Friday, March 15, 2013

SIAPA MEMBANGUN KA'ABAH_untuk direnungkan kembali


Keberadaan kuil ka'abah begitu sentral bagi kita muslim, tanpa itu apa yang dapat kita perbuat ?? 

Dari berbagai penelusuran literatur ternyata di dapat bukti tak terbantahkan tentang siapa sebenarnya yang membangun kuil ka'abah...
Jadi marilah kita membuka diri terhadap berbagai kemungkinan...




Sebagai muslim kita tidak perlu bertele-tele lagi dan berpanjang lebar dalam menjelaskan hal ini, kita semua tahu dan dapat dengan begitu mudah menemukan bukti siapa yang membangun kuil ka’abah baik dalam surah Alquran, Hadist sahih serta sirah Rasul ; pada bagian mana yang membuktikan persona mana yang telah membangun kuil ka’abah, apalagi kita juga telah diajarkan dan bahkan telah mengajarkan secara turun-temurun bahwa yang membangun kuil ka’abah adalah nabi Ibrahim, titik!!  Bahkan dalam lingkungan tersebut ada sebuah makam yang berdasar pengakuan adalah makam nabi Yahudi sang pembangun kuil ka’abah yakni nabi Ibrahim. Pengakuan belakangan oleh nabi Muhamad  dengan mengatas namakan jibril versus bukti sejarah yang otentik yang ternyata sudah lebih dulu ada dan eksis, merupakan sebuah pertaruhan iman yang sangat unik..!!

Begini ; adalah sebuah perpustakaan yang begitu terkenal yang disebut “Makhtab-e-Sultania” di Istanbul Turki, yang dibangun atas perintah penguasa Turki yaitu Sultan Salim yang menyimpan koleksi literatur terbesar tentang Asia Barat kuno/Arab pra-islam. Di dalam perpustakaan tersebut, pada lini Arab, ternyata tersimpan dengan baik sebuah naskah antologi syair Arab kuno. Diantara naskah penting yang tersimpan disana, ada sebuah naskah yang dikutib dari sebuah buku yang berjudul, “sayar-ul-okul”. Naskah tersebut berupa prasasti yang berkisah tentang Raja Vikramaditya yang ditemukan di dalam kuil ka'abah di Makkah yang kini menjadi bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Jazirah Arabia pada masa lalu adalah bagian dari Kekaisaran India, sang raja sangat menjunjung tinggi dewa Shiva lalu membangun 7 kuil Shiva di Makkah yang bernama ka’abah. Prasasti Vikramaditya ini ditemukan tertulis pada sebuah cawan emas di dalam satu-satunya kuil ka’abah di Mekah yang selamat dari penghancuran sang rasululloh dan pengikutnya (yang dalam perjalanan sejarah lantas diklaim nabi Muhamad sebagai peninggalan nabi Ibrahim dan nabi memerintahkan untuk menjadikan arah kiblat kita umat muslim dari seluruh dunia,hal ini terjadi karena saking marahnya sang nabi kepada pihak Yahudi dan Nasrani yang tetap tidak mau mengakuinya sebagai nabi utusan Tuhan gara-gara nabi menurunkan ayat tentang isra' mi'raj yang justru menjadi bahan tertawaan mereka karena kisahnya memang tidak masuk akal) dan tulisan dalam prasasti tersebut tertera pada halaman 315 dalam buku Sayar-ul-Okul yang disimpan di perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki.

Inilah tulisan Arabnya dalam huruf latin:

"Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum". (hal. 315 Sayar-ul-okul).[Note: The title Sayar-ul-okul signifies memorable words.]
                                                                 
Terjemahan bebas dalam bahasa Indon adalah :

"Beruntunglah mereka yang lahir dan hidup di masa kekuasaan Raja Vikram. Dia adalah orang yang berbudi, pemimpin yang murah hati, berbakti pada kemakmuran rakyatnya. Tapi pada saat itu kami bangsa Arab tidak mempedulikan Tuhan dan memuaskan kenikmatan berahi. Kejahatan dan penyiksaan terjadi di mana-mana. Kekelaman dosa melanda negeri kami. Seperti domba berjuang mempertahankan nyawa dari cakaran kejam serigala, kami bangsa Arab terperangkap dalam dosa. Seluruh negeri dibungkus kegelapan begitu pekat seperti malam bulan baru. Tapi fajar saat ini dan sinar mentari penuh ajaran yang menyejukkan adalah hasil kebaikan sang Raja mulia Vikramaditya yang pimpinan bijaksananya tidak melupakan kami yang adalah orang-orang asing. Dia menyebarkan agamanya yang suci diantara kami dan mengirim ahli-ahli yang cemerlang bersinar bagaikan matahari dari negerinya kepada kami. Para ahli dan pengajar ini datang ke negeri kami untuk berkhotbah tentang agama mereka dan menyampaikan pendidikan atas nama Raja Vikramaditya. Mereka menyampaikan bimbingan sehingga kami sadar kembali akan kehadiran Tuhan, diperkenalkan kepada keberadaanNya yang suci dan ditempatkan di jalan yang Benar".


[makam Nabi Ibrahim versi klaim kita muslim, bagaimana mungkin seseorang yang sudah dimakamkan di Hebron sejak 2000 tahun sebelum Almasih Isa lahir, kemudian mendadak memiliki makam di Makkah sejauh ribuan kilometer dari makam aslinya?]


Dari prasasti yang tersimpan di perpustakaan di Istanbul Turki tersebut akhirnya dapatlah dijelaskan siapa persona yang membangun Ka’abah untuk pertama kalinya yang dibangun sebagai Kuil untuk penghormatan akan dewa Shiva sebagai sesembahan Sang Raja Vikramaditya, penakluk daratan Arabia...


 


[inilah makam Abraham dan keluarga di Makpela,Hebron. Pertama yang dimakamkan adalah Sara, menyusul Abraham dan anak-anaknya. Abraham dimakamkan di sini 2000 tahun sebelum Almasih Isa lahir. Semenjak Abraham dimakamkan disini, tempat ini dikeramatkan oleh Yahudi hingga kini]

Sumber sejarah dan arkeologis Yahudi dan Kristiani mencatat bahwa Nabi Abraham (yang sebelumnya bernama Abram), jangankan sampai membangun kuil ka’abah, bahkan samasekali tidak tercatat pernah bepergian ke tanah Arab. Nabi Yahudi ini bahkan wafat dan dimakamkan di makam keluarga yang dibeli sendiri oleh Abraham dari Efron bin Zohar dari bani Het ketika istrinya, Sarah, wafat. Jadi Abraham dan istrinya Sarah dimakamkan ditempat yang sama(Kejadian 23 ; 19, dan 25 ; 9). Makam tersebut hingga kini begitu dihormati dan disucikan umat Yahudi dan masih eksis di lokasi yang sama yaitu di Makhpela, sebelah timur Mamre, Hebron, Kanaan. Makam tersebut kini berbentuk sebuah bangunan yakni dimana anak-anak Abraham juga dimakamkan. Silahkan anda cek di Google maps.

Bila harus diadu dengan fakta sejarah berupa prasasti Raja Vikramaditya ditambah bukti arkeologis serta sejarah Yahudi yang keduanya begitu bersesuaian, tampaknya sebuah klaim bangsa Arab dan kita yang muslim begitu lemah karena hanya bermodal klaim dan pengakuan satu orang saja yaitu Nabi Muhamad... 

Dan ingatlah akan adanya ancaman dipenggal batang leher dimasa nabi hidup bagi siapapun bila tidak mau mengakui dan percaya apapun yang dikatakan nabi....
Hal inilah yang membuat semua klaim nabi Muhamad begitu sukses karena didasarkan pada teror dan ancaman pedang...

[artikel ini dibuat bukan untuk bahan olok-olok, tapi untuk menyadarkan umat akan kebenaran hakiki dalam mendapatkan keselamatan, bila ingin berkomentar silahkan dengan cara cerdas dan bahasa yang sopan tanpa caci maki, semua komentar yang tidak sopan akan dihapus, terimakasih_ sang timur]

36 comments:

  1. Benarlah sabda Almasih Isa bahwa akan hadir/datang nabi-nabi palsu akan akan menyesatkan banyak orang...

    buktinya muhamad dari arabia adalah nabi palsu yg main klaim segala macem ajaran bahkan kuil ka'abah yg nyata-nyata warisan Maharaja Vikramaditya telah diklaim sebagai warisan Nabi Ibrahim...

    ReplyDelete
  2. oohh....ternyata ini blog yang mau menyesatkan umat muslim to....

    makam ibrahim itu bukan makam kuburan...tp maqam yang artinya adalah kedudukan Nabi Ibrahim waktu meletakkan batu ka'bah bung....
    Astaghfirullah........

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah ada bukti bahwa Abraham(nabi Yahudi) pernah berkunjung ke makkah? yg tercatat hanyalah pengusiran jongos/budak bernama Hajar dg Ismael yg masih bayi dalam gendongan, dan munculah kisah air zam-zam dst. Apakah ada tercatat budak Hajar kembali rujuk dg Abraham?? tidak ada sama sekali... jadi klaim anda bahwa Abraham/ibrahim meletakkan batu kaabah adalah omong kosong...
      kuil kaabah dibangun Maharaja Vikramaditya dari India sewaktu ia menaklukkan tanah arab 500 tahun sebelum Muhamad lahir...

      Delete
    2. Nabi Ibrahim atau yang kalian kenal dengan abraham merupakan orang suci yang mendapat petunjuk dari Alloh. jadi kalo dia nikah dengan Hajar berarti Hajar ini merupakan orang pilihan. Bukti Nabi Ibrahim dan Ismail meninggikan bangunan Ka'bah :Dalam QS 5:97 Alloh telah menjadikan Ka'bah, rumah suci (Baitullah) sebagai pusat bagi manusia. kemudian dalam QS. 2:127 Dan Ketika Ibrahim meninggikan dasar-dasar Baitullah bersama Ismail.

      Delete
    3. saudara Anonymous.. justru subject yg kita diskusikan disini adalah (justifikasi) dari versi sejarahnya bukan ayat QS.
      yang coba disampaikan oleh Sang Timur adalah Fakta Sejarah tidak mendukung seperti yang di-klaim Nabi Muhammad untuk lokasi Makam Nabi Ibrahim dan juga bahwa Ka'bah dibangun oleh Nabi Ibrahim..

      Delete
  3. Dear Sang Timur
    Mohon tanya: Dimana letak sorga dan neraka menurut Islam? Setahu saya Syorga dan Neraka adalah konsep dalam Hindu dan sesungguhnya tidak merujuk sebuah "tempat/lokasi" secara fisik. Pertanyaan ini muncul ketika saya sedang browshing di You Tube melihat-lihat "Universe" yang begitu maha luas dan takteridentifikasi oleh ilmu pengetahuan.
    Tanks

    ReplyDelete
  4. Pandangan akan akherat(hidup yang kedua) setelah manusia mati, bagi masing-masing komunitas(agama)sangat berbeda, bahkan bagi komunitas yang monotheis sekalipun, apalagi bagi komunitas polytheis yang berbentuk dharma dan reinkarnasi. Dalam pandangan monotheis, akherat dibagi dua ; sorga dan neraka. Sorga dan neraka dalam pandangan kristiani sudah tentu bukan dalam pengertian fisik, karena fisik kita sudah hancur sehingga tinggal roh. Secara khusus, kristiani menolak pandangan bahwa di akherat akan terjadi kawin dan mengkawinkan. Sehingga iming-iming bahwa disorga kelak para jihadist dihadiahi puluhan perawan dianggap sebagai ajaran sangat sesat.

    Ketentuan bahwa seseorang akan masuk sorga atau neraka dalam pandangan monotheis ditentukan oleh kedatangan Almasih Isa/Imam Mahdi yang akan mengunjungi dunia ini kelak, yang mana kedatangan-Nya akan menimbulkan huru-hara tak terperi yang disebut saat “Rapture/Pengangkatan” orang-orang percaya yang disusul malapetaka tak berkesudahan karena manusia yang tidak ikut diangkat akan menerima siksaan dunia dan sulit mati, kemudian disusul kiamat(jadi kiamat tidak terjadi persis saat Almasih Isa datang kedunia kelak). Setelah kiamat, kedua golongan diatas akan hidup dalam roh seperti malaikat(inilah yang membuat kristiani menisbikan adanya kemungkinan kawin-mawin di akherat kelak). Golongan pertama akan hidup selamanya dan masuk sorga dengan segala kemuliaannya, sedangkan golongan kedua yang juga hidup selamanya akan disiksa terbakar oleh lava penuh dengan tangisan dan kertak gigi selamanya...

    Ide adanya pilot dan co-pilot, driver dan co-driver, masinis dan co-masinis berawal dari kekhawatiran akan adanya ‘Rapture” ini. Hal ini untuk meminimalisasikan jumlah korban dalam kemungkinan betapa kacaunya saat “diketika Rapture terjadi”. Bisakah dibayangkan, bila tiba-tiba sebuah pesawat terbang yang sedang melaju diudara atau kereta api yang sedang melaju dengan belasan gerbong penuh ratusan penumpang secara tiba-tiba kehilangan pilot atau masinisnya karena ternyata sang pilot atau sang masinis ikut terangkat dan mendadak hilang karena terjadi peristiwa rapture ini?
    Lantas bagaimana cara mendapatkan sorga? bagi umat kristiani, sudah jelas ; mengasihi Tuhan dan sesama manusia dengan segenap hati dan akal budi, yang mana ini semua hampir mirip dengan ajaran pengikut Buddha yang bahkan membunuh nyamuk-pun tidak diperkenankan, bahkan kakek saya tetap menjadi vegetarian sepanjang hayatnya, mengikuti ajaran Buddha hingga wafat, saya sangat bangga padanya!! Semua ini sangat bertolak belakang dengan komunitas muslim yang menganggap bahkan menulis dalam kitab sucinya bahwa merampok dan menjarah merupakan “wahyu khusus”(silahkan baca artikel saya), dan untuk mendapatkan sorga secara instant adalah dengan membunuh orang diluar komunitasnya/kafir yang mereka sebut dengan berjihad dijalan Alloh!!

    Tujuan saya menulis artikel-artikel dalam laman web ini bukan untuk olok-olok, tapi untuk “menjembatani” siapapun yang tertarik untuk memikirkan ulang akan iman mereka untuk menerima “Sang Hakim Agung di Hari Akhir” kelak, yang mana artikel saya dapat diakses darimana saja, karena sejarah telah membuktikan bahwa ; barang-siapa yang keluar dari islam maka dia wajib dibunuh anggota yang lain!! Seperti yang menimpa Omega S di Jawa Tengah tempo hari. Namun bila melalui sarana internet, siapa yang dapat membunuhnya??. Lagian, semua artikel dalam laman web ini selalu saya kloning dan setiap minggu ada 2(dua) laman web baru dengan isi sama!!. Semua ini saya lakukan untuk menghindari pembreidelan...

    Bila dalam laman web ini tidak ditemukan kritik terhadap ajaran Buddha, Hindu serta yang lain, itu karena agama-agama tersebut murni mengajarkan kebajikan dan kebaikan tanpa kekerasan, bahkan cenderung selalu menjadi korban yang sangat mirip dengan umat kristiani. Semua itu berbanding terbalik dengan agama yang saya kristisi yang mengajarkan kekerasan, terror, dan pembunuhan sepanjang masa bahkan hingga detik ini..

    ReplyDelete
  5. @cahaya timur.
    Good job bro, semakin kita teliti Quran, ternyata semakin jelas banyak kebohongan
    yg sudah disebarkan seorang yg bernafsu ingin diakui sbg n a b i.
    Dgn tingkah lakunya yg doyan kawin dan melanggar An Nisa3 n Al Ahzab 52 jelas mengindikasikan bhw Allah SWT adalah FIGUR FIKTIF karangan Muhammad.

    SEMOGA MUSLIM YG MEMBACA FAKTA YG ANDA DAPATKAN SEGERA MENCARI KEBENARAN YG ADA HANYA DLM YESUS. PUTRA ALLAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahai pengikut paulus bertuhan isa almasih,alangkah bodohnya anda ,sejarah dan fitnah anda ngaco,makam ibrahim di makah maksudnya bukan kuburan tapi jejak kaki nabi ibrahim,sebenarnya cuma orang kayak anda (keristen)di indonesia ikut 2 an menyebut tuhan Allah (trinitas kan,bapa,anak,dan roh kudus)

      Delete
  6. Wahai pengikut paulus pembohong bertuhan isa almasih,coba kalau anda ahli sejarah tuliskan di blok anda sejarah isa almasih dari umur 12 tahunsetelah dibabtis yohanes sampai umur 30 tahun,jika anda bisa maka anda betul telah belajar naskah bahasa aramaic (paling tidak terjemahannya bahasa inggris), yang ada di vatikan,iman anda itu di sesat kan oleh pembohong Paulus ha tgl 25 desember hari lahir isai almasih,hare gini masih percaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau anda tahu, kenapa tdk anda tuliskan saja di sini..? supaya muslim yg kini bimbang bisa kembali tetap muslim...

      Delete
    2. yups.. ini forum diskusi & halaman ini subject-nya tentang benarkah pembangunan ka'bah oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail ?

      Jadi, kalau sdr Muh Toufix mau bahas masa kanak2 Yesus silahkan komentar di halaman yg sesuai (ada bahasan tentang Yesus di blog ini)

      Delete
  7. Di dalam atikel2 lain dikatakan sesmbahan masyakat pra islam di jasirah arab adalah dewa-dewi bulan, berarti latar berkeyakinan di jaman itu campur aduk cara2 pnyembahannya ? Mohon dijelaskan

    ReplyDelete
  8. Dgn bahasa yg mdh saja,sulit untuk mmbuat saudara kita mngerti,mngkin ini bisa mmbantu.Di lihat dari sisi manakah antara pria dan wanita bisa di katakan adil,klo pria bisa bristri lbh dri satu sedangkan wanita tdk boleh,benarkah ini aturan yg datangnya dr Tuhan,brp bnyk para wanita yg detuju...? Kalau memang kita mngimani Tuhan maha Besar maha hadir knp harus mnyembah ke arah trtentu,sbnrnya siapa atau apa yg di sembah...

    ReplyDelete
  9. mantab bro,,,,,,gw demen nih artikel beginian,,,..bener2 provokasi agama,...manusia atau syaitan kah yg posting,pinter bener yah,,

    ReplyDelete
  10. manusi memeng ficik,kdng sesuatu yg telah digariskn Tuhan ,bahwa apabila menurut akal pikiran nya tdk nyambung berarti tdk adil,...bgtu ya !!!!,setiap perkatan Tuhan sdh pasti mengadung kebaikan dgn syarat,dikerjakan dgn sesuatu yg hak ato benar,makanya anda kalo baca sejarah nabi atopun siapapun cari dri sumber yg terpecaya ,diresapi dulu,dgn teliti kebenaranya,,,,,seperti diatas,,,baca lagi sejarahnya,,,,jgn asal jeplak aja bung penulis.....trus jgn ambil ayat dr AlQuran sepotong-sepotong ,teruskan baca dr awal ....dr Zus 1 sampe Zus 30.....baru baca hadisnya penjelasan...... ,selamat membaca ...

    ReplyDelete
  11. Orang yang tertarik dengan islam, kebanyakan karena kesadaran diri dan menemukan ketentraman di sanubarinya,didalam islam....tapi jika orang murtad (keluar Islam) itu karena faktor ekonomi. baik karena dirayu dengan pemenuhan kebutuhan perut, bukan rohani....bukan pencarian kebenaran hati...... ada apa dengan agama lain....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul my broo,,, demi perut dan dibawah perut,,, intinya masalah duniawi broo... yang begitu nikmat dan kinyis,,, apalagi punya KEKUASAAN,,, makanya pada berebut kuasa dengan sikut kanan kiri hantam... yang ahli ibadah saja bisa terjerembab kelembah duniawi yang dilarang... karena sudah tak terhitung yang menjual AGAMA demi perut dibawah perut,,, Alhamdulillah bangsa kita yang mayoritas muslim imannya cukup kuat sehingga tidak terjadi hal-hal demikian"

      Contoh nyata: noh di Thailand, Anda tau sendiri deh mayoritas bangsa thai agamanya apa... sekarang lagi kudeta "BEREBUT KEKUASAAN" nonton bola bareng aja nggak boleh, karena jam malam diberlakukan coz korban yang mati setiap hari berjatuhan karena apa tuh kalo bukan BEREBUT kuasa demi perut dibawah perut...

      Delete
  12. Baik Kristen, Islam dan Yahudi sepakat bahwa semua nabi berasal dari israel dan tidak ada nabi yang mengaku nabi. Jadi jangan saling menyalahkan, kalau muhammad mengaku nabi atao bukan dari israel, mari kita pahami situasi muhammad saat itu, dia sangat tertekan batin atas cibiran orang-orang atas perkawinannya dengan kadijah, dia di tuduh gila harta karena kawin dengan seorang janda tua yang kaya. atas kegundahan hatinya akhirnya dia mengasingkan diri ke gua hira.di dalam dua inilah dia merenung, berhayal bagaimana caranya agar dia di hormati dan membalas dendam kepada mereka yang menghinanya. setelah berhari-hari bertapa allah melalui malaikatnya jibril datang membawa kebahagiaan bagi alam semesta dan melalui tangan seorang manusia ingin menghancurkan semua para penyembah berhalah supaya di lenyapkan. inilah misi utama muhammad. jadi kesalahan seperti diatas itu adalah efek dari misi utama. seperti misalnya kita ingin menebang ranting yg terkena parasit mau gk mau pasti ada rangting yang bagus terkena imbasnya. jadi kalupun ada kesalahan 2 muhammad seperti di kutib admin itu adalah akibat dari efek utama misinya. bukan hanya itu trik dan strategipun allah berikan kepadanya untuk mencapai tujuan utama. jadi marilah kita saling memahami dan tidak saling menghina karena semua itu hanya allah yang lebih mengetahui

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://bagusbenar.com

      http://www.cewekcantik.org

      http://www.myselebritis.com

      http://idweek.blogspot.com

      http://www.kuasa-illahi.web.id

      http://indo-bioskop.blogspot.com

      http://www.supranaturaljokowi.com

      http://sejarahduniawayang.blogspot.com

      .
      ..
      ...











      bagusbenar cewek cantik selebritis id week berita kuasa illahi indo bioskop supranatural sejarah dunia wayang santri


      Delete
  13. lahir dizaman apasih ? kayaknya tau banget tentang sejarah ? sudah berapa banyak buku yang anda makan sehingga menjadi seperti itu ?

    ReplyDelete
  14. Bukti nyata, ternyata Ka'bah aslinya dibangun raja India .

    ReplyDelete
  15. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH ,MUHAMMAD ROSULULLAH..............,

    ReplyDelete
  16. kabah peninggalan hindu adalah teori yang dibuat Purushottam Nagesh Oak
    Oak bukan expert dalam hal arab …. dia adalah penulis hindu sentris yang mengklaim bahwa Islam dan kristen adalah turunan dari Hindu.
    Oak dijuluki “MYTHISTORIAN” atau Sejarawan Dongeng …

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam.
      pantesan umat hindu tak tau sama sekali bahwa Nabi Muhammad , yang telah di ramalkan kedatangan nya membawa agama yang benar yang tertulis di kitab suci Hindu :) tapi untung sudah ada kitab suci Atharva Veda online, namun sayang nya belum ada yang berbahasa indonesia , dan masih dalam bahasa international ( Inggris )
      Saya sekedar share apa yang umat hindu tak mengetahui, dan sedikit ulasan yang di kaji oleh seorang mantan pemeluk agama hindu di bawah ini :
      Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 disebutkan tentang Kuntupsuktas yang mengisyaratkan bahwa nabi Muhammad akan terungkap kemudian.
      – Mantra 1 mengatakan : ia akan disebut Narasangsa. “Nars” artinya orang, “sangsa” artinya “yang terpuji”. Jadi Narasangsa artinya : orang yang terpuji. Kata “Muhammad” dalam bahasa arab juga berarti : orang yang terpuji. Jadi Narasangsa dalam bahasa Sansekerta adalah identik dg Muhammad dalam bahasa arab. Jadi Narasangsa adalah figur yang sama dengan Nabi Muhammad. Ia akan disebut “Kaurama” yang bisa berarti : pangeran kedamaian,dan bisa berarti : orang yg pindah (hijrah). Nabi Muhammad adalah seorang pangeran kedamaian yang hijrah dari Makkah ke Madinah. Ia akan dilindungi dari musuh yang akan dikalahkannya yang berjumlah 60.090 orang. Jumlah itu adalah sebanyak penduduk Makkah pada masa Muhammad hidup yaitu sekitar 60.000 orang.
      dalam Bhavisa Purana –; dalam Pratisarag Parv III, Khand 3, Adhyay 3,Shalokas 10 to 27 : “Aryadarma akan tampil di muka bumi ini. ‘Agama kebenaran’ akan memimpin dunia ini.Dia diutus oleh Isyparmatma. Dan pengikutnya adalah orang yang berada di lingkungan itu, yang kepalanya tidak dikucir, mereka akan memelihara jenggot dan akan. mendengarkan wahyu, mereka akan mendengarkan panggilan sembayang ( NB : hanya umat islam yang mendengungkan panggilan sembayang , yaitu ADZAN ), mereka akan memakan apa saja kecuali daging babi, mereka tidak akan disucikan dengan tanaman semak semak/umbi-umbian tapi mereka akan suci di medan perang. Meraka akan dipanggil “Musalaman”. (Perantara kedamaian).
      Mantra 2 mengatakan : ia adalah resi yang naik unta. Ini berarti ia bukan seorang bangsawan India, karena dikatakan dalam Mansuriti(11) : 202 mengatakan bahwa Brahma tidak boleh menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini jelas bukan dari golongan Brahmana (pendeta tinggi Hindu), tapi seorang asing.
      Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan bahwa di sana disebutkan dengan istilah : “akkaru” yang artinya : “yang mendapat pujian”. Dia akan mengalahkan 10.000 musuh tanpa pertumpahan darah. Hal ini merujuk pada perang Ahzab yang mana Nabi Muhammad mengalahkan musuh yang berjumlah 10.000 orang tanpa pertumpahan darah.
      NB : dalam sejarah..”perang Ahzab” memang musuh nya berjumlah 10.000 dan peperangan itu tanpa pertumpahan darah
      Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan bahwa Abandu akan mengalahkan 20 penguasa. Abandu juga berarti seorang yatim atau seorang yang mendapat pujian. Ini mengarah pada nabi Muhammad yang seorang yatim piatu sejak lahir dan arti kata Muhammad/Ahmad yang berarti yang terpuji, dan sejarah membuktikan bahwa Nabi Muhammad mengalahkan kepala-suku-suku dari suku-suku di sekitar Makkah yg berjumlah sekitar 20 suku.
      Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi dipanggil dg sebutan “Suslama” yg artinya lagi-lagi adalah : orang yg terpuji yg merupakan arti dari nama Muhammad.
      – Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan bahwa ia tidak disusui oleh ibunya. Hal ini persis dengan Nabi Muhammad yang tidak disusui oleh ibunya tapi oleh seorang wanita bernama Halimah.
      dan sungguh ramalan2 yang tertulis di dalam kitb suci weda telah terbukti , orang yang akan membawa agama kebenaran telah muncul , dia adalah “Narasangsa” yang jika di artikan ke bahasa arab adalah “Muhammad”

      Delete
    2. Ini namanya ilmu cucokmologi, di-cocok"kan biar pas dan kelihatan masuk akal...

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. gak ada orang india datang ke arab, aneh..................iki gak tepak




    ReplyDelete
  19. Artikel bangsat kalian berani menghina para utusan allah tunggulah saatya azab allah begitu pedih ingat itu

    ReplyDelete
  20. Artikel bodoh....anda kira makom nabi Ibrahim adalah kuburan nabi Ibrahim...sungguh bodoh anda...
    makom nabi Ibrahim adalah jejak kaki nabi Ibrahim sewaktu membangun Ka'bah....
    Artikel ini keliahatan sekali yang buat pasti orang kafir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jowoart,bagaimana bisa ada jejaknya kalau orgnya (Ibrahim) sdh mati dan dikubur di Makhpela ratusan tahun sebelum ka'abah dibangun? Jadi siapa sebenarnya yg bodoh ???

      Delete
  21. Tulisan orang bodoh.....mencoba merangkai kejadian,tetapi sayang sekali andah bodoh....

    ReplyDelete
  22. saya dan kawan2 tertawa sekali melihat tulisan anda.....hahahahahhahah satu juta kali...

    ReplyDelete
  23. Bagi saya, gak usah diributkan...saudara muslim gak perlu terprovokasi. Ingat, lakum dinukum waliyadin. Bagimu agamamu, bagiku agamaku.

    ReplyDelete
  24. Bagi saya, gak usah diributkan...saudara muslim gak perlu terprovokasi. Ingat, lakum dinukum waliyadin. Bagimu agamamu, bagiku agamaku.

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR