Tuesday, March 26, 2013

BEDA ALMASIH ISA DAN MUHAMAD (1)



Dalam perspektif kristiani, (nabi) Muhamad itu bukan siapa-siapa, bahkan nama dan ataupun kitabnya sama sekali tidak disebut di dalam Injil ataupun Alkitab, namun hal ini berbanding terbalik dengan perspektif kita muslim, bahwa Almasih Isa dalam perspektif muslim disebut Sang Benar( AL-Haqq)QS19;34 sehingga tidak ada satupun oknum yang pernah hidup di jagat raya ini yang kebenaranya dapat mengatasi-Nya. Hal ini begitu timpang, bak bumi dan langit sehingga menimbulkan kecemburuan sepanjang masa...

Bagaimana kita muslim tidak cemburu, bacalah di QS 43;61-63. Disitu begitu jelas dinyatakan bahwa Almasih Isa ternyata adalah "Sang Sirathal Mustaqiim" yang selama ini kita cari, bahkan
dalam surah tersebut nyata-nyata Almasih Isa memerintahkan kepada umat muslim untuk "bertaqwa kepada Alloh dan taat kepada Almasih Isa,bukan kepada Muhamad".

Lantas dimana harga diri Muhamad dan muslim sebagai umatnya??

Jalan keluarnya ; dibuatlah tuduhan bahwa Alkitab dan Injil telah dipalsukan!! 
Karena cara ini ternyata tidak mempan, maka pada tahun1600-an Masehi dibuatlah injil palsu Barnabas oleh mubaligh islam yang bukti manuskripnya ditemukan dan di-release di Turki awal 2012 silam...


Nama Almasih Isa dan atau gelar yang disandang-Nya disebut dalam Quran lebih dari 100 kali. Sedangkan nama Muhamad hanya disebut beberapa kali dalam Alquran dan malah sama sekali tidak disebut baik dalam Alkitab maupun Injil, kecuali dalam injil palsu Barnabas yang status dan kualitasnya seperti yang disebut diatas.

Bahkan Almasih Isa bersaksi bahwa setelah kehadiran-Nya, akan datang nabi-nabi palsu yang menyesatkan banyak orang dan pengikutnya sangat banyak karena oleh nabi palsu tersebutlah banyak orang akan murtad/menjadi antikris!!(baca Matius 24;11,12).

Itulah sebabnya, tidak ada satupun umat kristiani yang menggubris kehadiran nabi pasca Almasih Isa termasuk nabi Ghulam Ahmad(India), nabi Ahmad Musadeq/Lia Eden/Sutarmin/Deddy Mulyana(Indonesia) bahkan nabi Muhamad(Arabia) sekalipun.  

Nabi- nabi palsu yang disebutkan diatas yang selain dari Arabia, adalah sekte dari ajaran nabi palsu dari Arabia, sehingga penulis mewakilkan nabi dari Arabia untuk mewakili yang lain. Untuk membedakan nabi palsu dan bukan, maka dari buah-nyalah kita dapat melihat kepalsuan nabi-nabi pasca Almasih Isa.

Selanjutnya, untuk menguji kebenaran ajaran para nabi-nabi palsu seperti yang dituduhkan Almasih Isa diatas, marilah kita ikuti bersama-sama perbedaan besar layaknya bumi-langit antara kedua pribadi ini yang sama-sama mengaku sebagai Utusan Allah ;






·         Muhamad(1) ; Lahir di tanah Arab dari suku Quraisy penyembah berhala di dalam kuil Ka’abah peninggalan agama Hindu dimasa tanah Arab dikuasai Maharaja Vikramaditya pada 500 tahun sebelum Muhamad lahir. Melanjutkan bahkan mewajibkan pengikutnya untuk melakukan ritual haji, sa’i, melempar jumroh, potong rambut, mencium batu Yoni sebagai lambang kesuburan(kini disebut hajar aswad), mengorbankan hewan ternak, yang pada masa pra-islam semua ritual tersebut merupakan ritual Hindu.

·         Almasih Isa(1) ; Lahir di tanah Israel sebagai keturunan biologis Nabi Daud yang merupakan Utusan Tuhan.  

                                                [tanda kenabian Muhamad berupa tompel di punggung]

·         Muhamad(2) ;  Kelahirannya wajar-wajar saja seperti umumnya manusia lain dan namanya tidak pernah disebutkan dalam kitab apapun didunia ini, kecuali dalam Alquran versi Ustman. Mengaku sebagai nabi karena di punggungnya tumbuh tompel dan ketika duduk dipangkuan istrinya(Khadijah) yang sengaja tanpa busana, ia(Muhamad) tetap dapat menyaksikan kehadiran Jibril. Minturut Khadijah, bila yang hadir iblis, maka iblis langsung kabur begitu melihat auratnya terbuka. Mengaku buta huruf, namun anehnya , selama bertahun-tahun bekerja dan diberi wewenang mencatat dan melaporkan semua catatan transaksi perdangangan saudagar Yahudi yang kemudian menjadi istrinya.



·         Almasih Isa(2) ; Kelahiran-Nya tidak biasa, karena para gembala di padang rumput diberitahu oleh Malaikat, orang-orang Majus bahkan sudah memprediksinya dan mencari-cari Sang Jabang Bayi. Penguasa marah dan memerintahkan pembunuhan bayi umur 2 tahun kebawah secara besar-besaran. Kenabian, Kelahiran, tempat kelahiran, bahkan Nama dan apa yang akan dilakukan serta apa yang akan menimpa-Nya telah di nubuatkan ribuan tahun sebelumnya dan dicatat dalam Kitab dan nabi-nabi terdahulu seperti nabi Musa, nabi Yesaya dan lainya. Tidak pernah tercatat belajar, namun fasih membaca Kitab Taurat dan langsung mengajar/berkotbah di Bait Allah.

                                                                    [suka berperang]

·         Muhamad(3) ; mengaku tidak memiliki mujizat apapun dan memang tidak tercatat melakukan mujizat kecuali dapat melakukan mujizat hanya melalui mimpinya(isra’-mi’raj).

·         Almasih Isa(3) ; bermujizat langsung ; ketika membangkitkan orang mati, Ia hanya cukup berkata,”anak-Ku, bangunlah!!”. Serta sederet dan beragam mujizat lain yang tak terhitung jumlahnya dan mustahil dilakuakan nabi sebelumnya.



·         Muhamad(4) ; tidak ada ampun dan membunuh atau memerintahkan pembunuhan orang yang bersalah dengan memenggal batang leher atau dilempari dengan batu sampai mati.(QS47;4, 8;12,17,8;60, 9;11, 4;76).

·         Almasih Isa(4) ; Mengampuni dan meminta orang yang bersalah untuk berhenti berbuat salah. Misalnya, ketika ada pelacur tertangkap basah sedang berzina, dan orang banyak minta fatwa agar pelacur tersebut dihukum rajam, maka Ia malah meminta kepada orang banyak bahwa, siapapun diantara mereka yang paling benar, suci dan tidak pernah berbuat salah boleh menghukum pelacur tersebut sampai mati. Karena tidak ada yang berani melemparinya dengan batu, maka Almasih Isa mengampuninya dan perempuan tersebut bertobat.


                                                               [potong leher bagi kafir]

·         Muhamad(5) ; membunuh atau memerintahkan untuk membunuh bahkan meneror para kafir yang bukan pengikutnya dan memberlakukan pajak buat para kafir(dhimmi). (QS9;57,  47;4, 8;12,17,8;60, 9;11, 4;76).


                                                         [pancung leher ala Muhamad]

·         Almasih Isa(5) ; tidak pernah membunuh atau memerintahkan membunuh bahkan orang matipun dibangunkan lagi oleh-Nya. Bahkan Ia mengingatkan kepada para pengikutnya bahwa mereka akan diuber-uber, disiksa, dibunuh dan tindakan keji lainnya dari pengikut nabi palsu(Matius24;9).  dipersulit bahkan akan dibunuh karena menjadi pengikut-Nya. (Matius 24;9).  Bukan itu saja, malahan pengikut-Nya diwajibkan membayar pajak sebagai bentuk tanggung jawab mereka kepada negara. (Matius 22;21, Markus 12;17).


                                                      [menggantung siapapun yang melawan]

·         Muhamad(6) ; gila seks, bahkan memperbudak, meminta tebusan, memperkosa dan memerintahkan perkosaan terhadap tawanan wanita. (QS 33;51, 47;4, A nisaa 24, dll)

                                           [perempuan rampasan perang sebagai budak seks]

·         Almasih Isa(6) ; tidak pernah beristri dengan wanita manapun di dunia.

                                                         [budak seks jaman Muhamad]

·         Muhamad(7) ; memaksa anaknya menceraikan istrinya agar mantan mantunya dapat dikawinin sendiri.

·         Almasih Isa(7) ; Ia berkata, “barangsiapa menginginkan seorang wanita dalam hatinya, maka ia sudah berzinah dalam hatinya!!”.



Artikel ini akan bersambung lagi, saya akan mencari perbedaan lain yang mencolok antara Almasih Isa dan Muhamad. Mohon pembaca bersabar...

*) gambar dicopy dari google images

[Artikel ini bukan untuk bahan olok-olok, namun agar para pembaca segera memahami siapa sebenarnya pihak yang “benar” itu, agar pembaca beroleh hidayah pencerahan iman. Komentar sebaiknya menggunakan bahasa yang baik. Semua komentar yang penuh caci maki akan langsung dihapus_sang timur]. 

31 comments:

  1. jangan terusin bikin artikelnya broo...
    karena pasti akan banyak yang akan murtad dari iman yang lama untuk berbalik menjadi pengikut Almasih.....

    ReplyDelete
  2. perbedaan yang sungguh mencolok...

    ReplyDelete
  3. Kalau mau ngutip Qur'an jangan setengah-setengah nanti tersesat seperti kalian, lanjutan Dari QS 43 : 61-63, QS 43 : 64 : Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus (Shirotol Mustaqim). Jadi inti ajaran Nabi Isa Almasih dan Muhammad adalah sama yaitu hanya menyembah Allah. Apakah Isa almasih sama dengan yesus? Apakah Yesus Tuhan? kalau yesus tuhan berarti dia bukan Isa Almasih karena Isa hanya menyembah Allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap nih... Ane setuju sama komentarnya..

      Delete
    2. (Tafsir Al-Qurtubi atas Quran volume 14) tinggal ente cek drun..tpi jngan lupa baca bismilah 🤣🤣🤣

      Delete
  4. uwis-uwis... ojo diteruske. jangan diteruskan, tidak baik. semua ajaran agama baik & pastinya mengarahkan umatnya untuk menjadi baik. Orang yang benar-benar beriman pasti beramal baik. Untuk keimanan kita kembali diri masing-masing saja. Memperdebatkan kerpercayaan atau membanding-bandingkan Nabi/Rosul bukan suatu hal yang bijaksana, akan lebih mulia jika kita berpartisipasi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Jangan singgung SARA karena akan memecah-belah persatuan bangsa yang tercinta ini.

    ReplyDelete
  5. seakarang ane mau tanya, Yesus itu Tuhan atau nabi??? kalo dia Tuhan kenapa di dlam Al-Kitab atau Bible tidak ada kata2nya Yesus yg menyatakan kalo dirinya adalah Tuhan. Dan klo memang Dia Tuhan kenapa saat dia di salib dgn Histeris dia berteriak Tuhanku Tuhanku kenapa kau Tinggalkan aku??!! Matius 27:46 peristiwa penyaliban silahkan buka,,,,, kalo dia Tuhan memangnya Tuhan yg mana lagi yg ninggalin dia??? Dan Ini kata2nya Yesus sendiri anda buka di Yohanes 5:30 "Aku tidak dapat berbuat apa2 dari Diriku sendiri, Aku menghakimi sesuai dgn yg aku degar, dan Penghakimanku Adil, Sebab aku tidak menuruti kehendakku sendiri, Melainkan kehendak Dia yg mengutus Aku" kalo Yesus memang Tuhan kenapa dia tidak bisa berbuat apa2??. kenyataannya dia hanya utusan bukan Tuhan. Kalo jadi Nasrani jadilah Nasrani yg benar, Anda itu pengikut Yesus/Isa atau anda itu pengikut Paulus??? Karena Yesus sendiri tidak pernah mengatakan klo dirinya itu adalah Tuhan, yg mengatakan Yesus itu Tuhan adalah Paulus. Sedangkan Paulus itu bukan muridnya Yesus, bukan pengikutnya Yesus, tapi Musuhnya Yesus,. punya kitab Baca dan Pahami dong, baca kitab seminggu sekali gimana mau memahami arti yg sebenarnya

    ReplyDelete
  6. Terusin aja buat artikelnya bro! Biar org2 muslim pada rajin kepoin Alquran, dan semakinyakin kalo Alquran itu bener! Lo pinter bro bikin org muslim bolak balik Alquran.. dan buat lo ane doain semoga banyak pahalanya, karena dengan cara gini gue pribadi makin mantep imannya sama Islam, karena lo motong ayat2 quran pendek2 lo ambil bagian jeleknya aja... salut gue!

    Buat yg baca artikel lo dan lo sendiri yg akhirnya murtad, atw lo mmg sengaja pura2 muslim trs pura2 murtad semog aja msh bs dpt ampunan...

    ReplyDelete
  7. Qs 4:171, “...Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya . . .”Matius 15:24, “Jawab Isa: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
    Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Injil Matius 15:24

    Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo’akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo’akan :

    Aku berdoa untuk mereka ( suku israel ) Bukan untuk dunia ( indonesia bahkan amerika ) Aku berdoa, tetapi untuk mereka,(12 suku Israel ) yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Injil Yohanes 17:9
    Al-Qur’an menyebutkan bahwa Israel terdiri dari dua belas suku : “Dan mereka Kami bagi menjadi dua belas suku yang masing-masingnya berjumlah besar.”(QS. 7:160)
    Dalam Alkitab juga disebutkanbahwa Israel terbagi menjadi 12 suku : “Itulah semuanya suku Israel, dua belas jumlahnya… Kejadian” (49:28)
    kelak setelah hari kiamat yaitu hari penghakiman, dua belas murid Yesus tersebut ikut bersama-sama Yesus menghakimi dua belas suku Israel : “…. sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel”. (Injil Matius 19:28)
    dan banyak orang indonesia dihari akhir ("Pada hari terakhir banyak orang akan akan berseru kepadaKu ( jesus ) : Tuhan Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga.?"
    “Maka berkatalah Yesus kepadanya ( orang indonesia ) :”Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!”. (Matius 4:10).
    nah,...loh,....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesat bgt baca alkitab yg bener dek... buktinya sebelum Yesus di angkat ke Surga ia mengumpulkan muridnya dan berpesan beritakan injil ke seluruh pelosok dunia ini, dan juga Yesus pernah doain orang Kanaan pas ada seorang anak kerasukan setan, Yesus ingin memberi contoh kepada semua orang walaupun sebenarnya ia bisa mengeluarkan kekuatannya seperti Superman tetapi Ia tidak mengeluarkannya karena Ia ingin memberi contoh kepada manusia. Ia telah membuat banyak sekali mujizat seperti menyembuhkan orang kerasukan membangkitkan Lazarus dan banyak lagi
      Selain itu kenapa ada orang Islam membakar gereja bahkan ISIS pun sendiri membunuh orang Kristen banyak sekali. kenapa Muhammad tidak ada di alkitab sedangkan Yesus sendiri ada di Al-Quran dan juga Alkitab bisa diterjemahkan ke semua bahasa, tetapi Al-Quran hanya bahasa arab. Saya mencari info banyak di google bahwa ada koneksi antara Islam dengan angka 666. Juga Alkitab mengajarkan Buah-buah roh terdiri dari Kasih,Sukacita,Damai Sejahtera,Kesabaran,Kemurahan,Kebaikan,Kebenaran dan Kelemah lembutan. Orang Israel (Yahudi) diberkati Tuhan luar biasa.. bahkan Orang terkaya BILL GATES adalah keturunan Yahudi dan juga Penemu Gravity ISAAC NEWTON adalah Yahudi serta Albert Einstein, Steven Spielberg, Mark Zuckerburg penemu FB adalah keturunan Yahudi dan masih banyak lagi. Jika ingin mengenal Tuhan lebih dalam lagi silahkan karena waktu ini singkat sudah Akhir Jaman. dan Kedatangan Tuhan Yesus yang ke 2 kalinya sudah dekat.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. Sering sering nonton video ahmed deedat..jelas tuh ttg perbedaan isi alkitab yg bertentangan..yesus disalib atau ga..islam atau kristen seperti ..terbukti semua..nambah ilmu pengetahuan lhoo..

    ReplyDelete
  9. isa almasih dan nabi muhammad mengajarkan perintah tuhannya,..yaitu sembahlah tuhan yang satu, kalau admin membandingkan mukjizadnya muhammad dan isa almasih, yang pasti beda,...semua utusan beda mukjizadnya,...kalau hanya mukjizad isa almasih yang menurut kalian hebat, hingga dituhankan,..saya akan adu dengan kekuatan melkisedek,.Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah, ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya,..ini lebih bhebat dari pada isa almasih,..kenapa tidak dia aja dituhankan

    ReplyDelete
  10. · Almasih Isa(7) ; Ia berkata, “barangsiapa menginginkan seorang wanita dalam hatinya, maka ia sudah berzinah dalam hatinya!!”.

    MAKNANYA SEMUA PENGIKUT ALMASIH NI KETURUNAN ZINA DONG...HABIS KALU GITU YANG MENULIS ARTIKEL INI PUN ANAK ZINA JUGAK...

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. KADANG2 KASIHAN ORANG KRISTEN INI SEBAP AGAMA KRISTEN YANG TULEN PU SUDAH KENA TIPU DENGAN DENGAN KAUM MAJUSI..KATA SEMBAH ALMASI TAPI MENURUT TEORINYA SEMBAH MATAHARI.
    NI ANA KONSI KAN SEDIKIT VIDEO NI.
    https://youtu.be/6M7R7jrPL0Q

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas, sangkal dulu kebenaran yg telah di tulis oleh admin di atas, gak usah OOT kemana2, bisa gak? kenapa.. malu kenyataan islam seperti itu?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  14. anda adalah manusia terbodoh yang pernah saya ketahuisemoga allah menghendaki engkau hidayah

    ReplyDelete
  15. Umat kristen pakai salib karna kematian Yesus d salib ,maka pakai salib sebagai lambang agmanya ..berati klo yesus mati di atas toilet , berarti umat kristen pake toilet digantung gantung d leher nya sebagai simbol agama dong ����

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Bahkan Almasih Isa bersaksi bahwa setelah kehadiran-Nya, akan datang nabi-nabi palsu yang menyesatkan banyak orang dan pengikutnya sangat banyak karena oleh nabi palsu tersebutlah banyak orang akan murtad/menjadi antikris!!(baca Matius 24;11,12).

    --> Jadi Almasih itu nabi atau Tuhan?

    --> Dan banyak dari tulisannya ga jelas, opini atau fakta? Kalau opini, opini dari siapa? Kalau fakta, buktinya apa?

    Seperti tulisan ini:
    Lahir di tanah Arab dari suku Quraisy penyembah berhala di dalam kuil Ka’abah peninggalan agama Hindu dimasa tanah Arab dikuasai Maharaja Vikramaditya pada 500 tahun sebelum Muhamad lahir. Melanjutkan bahkan mewajibkan pengikutnya untuk melakukan ritual haji, sa’i, melempar jumroh, potong rambut, mencium batu Yoni sebagai lambang kesuburan(kini disebut hajar aswad), mengorbankan hewan ternak, yang pada masa pra-islam semua ritual tersebut merupakan ritual Hindu.


    --> Dan hampir semua tulisan dalam artikel ini... Fakta atau opini? Sudah pernah menelusuri sanadnya (referensi & siapa yang menuliskan)?Sudah pernah mencari tahu asbabun nuzul-nya (asal muasal dan penyebab kondisinya)?

    Saran saya, pelajari ilmunya dulu. Dalami agama anda (entah itu Kristen atau Islam atau yang lainnya), baru buat tulisan. Pelajari dan cari tahu kebenarannya tanpa perlu fanatik. Insya Allah, Allah akan berikan anda hidayah..

    ReplyDelete
  21. Screenshoot aja lah, sebar ke media.. biar keluar adminnya.. pengen banget gw gampar muka nih admin, tolol tapi sok pintar.. DONGO!!

    ReplyDelete
  22. Hahaha. Dasar Nasrani.

    ReplyDelete
  23. Artikel bodoh ini. Wkwkwk. Suru belajar lagi adminnya nih.

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR