Thursday, October 31, 2013

YANG HARUS DILAKUKAN MUSLIM




(Dalam perspektif muslim, suatu pengungkapan kebenaran yang bersumber dari al-Quran, sirah dan hadist sahih, namun bila yang mengungkapkan kebenaran tersebut orang diluar muslim/kafir, maka kebenaran tersebut tetap dianggap salah. Hal ini sudah merupakan pakem semenjak islam itu mulai disebarkan. Pakem seperti ini macem “kacamata kuda” alias membuat umat muslim “seperti katak di dalam tempurung” yang disengaja sejak semula sehingga begitu sulit dilepaskan, tidak peduli apapun diluar sana....)

Dengan demikian umat muslim memang tidak disiapkan menghadapi perubahan zaman yang dinamis yang bergerak terus secara linear. Sehingga ketika suatu saat ketika “kacamata kuda-nya” sedikit bolong dan dapat mengintip dunia luar, maka muslim terkaget-kaget dan merasa seolah telah dipecundangi, tidak siap samasekali. Hal ini terjadi karena muslim selama ini tidak mau mendengar dan selalu menutup diri dengan “kacamata kudanya” tersebut....
Matanya langsung terbelalak ketika suatu saat kepada mereka diungkapkan fakta-fakta kebenaran lain mengenai apa yang selama ini diimaninya. Mereka langsung menganggap bahwa fakta-fakta tersebut sebagai fitnah dan sebagai sebuah pelecehan!!

Namun ketika kepada mereka disodorkan bukti-bukti bahwa fakta-fakta tersebut justru bersumber dari al-Quran dan hadist sahih, maka mata mereka semakin terbelalak dan marah, mengumpulkan massa dan bersiap menyerang tanpa ampun lagi.....
Mereka memang enggan berpikir jernih dengan mengendapkan pikiran dengan hati putih serta merenungkan semua hal kebenaran yang telah diungkapkan....

Saya menulis tidak asal “njeplak” saja, apa yang saya tulis semua berdasar fakta logis dan mengutip apa yang ditulis hadist sahih dan al-Quran, kitab suci mereka, toh saya tetap sampai capek menghapus komentar berisi sumpah serapah dan bernada ancaman baik secara pribadi maupun ditujukan kepada komunitas...

Mengapa muslim selalu mengancam pihak lain yang berusaha menyatakan kebenaran?? 
Pertanyaan ini sungguh menggelitik siapapun, namun sekali lagi bahwa sejak awal muslim telah dipersenjatai dogma bahwa walaupun suatu kebenaran diungkap bahkan dengan fakta yang ditemukan dalam Quran, namun bila yang mengungkapkan dianggap kafir, maka walaupun benar akan tetap dianggap salah!!  Sumber rujukan atas “kebebalan” muslim tersebut adalah ; Berkata Abu Imran, dari Jundub , ia berkata: Rasulullah SAW , bersabda: “Siapa berkata mengenai isi Kitabullah Azza wajalla (Al-Qur’an) dengan pendapatnya sendiri, meskipun benar, itu tetap salah.” (Abu Dawud).

Anda tentu masih ingat tokoh murtadin kharismatis Salman Rhusdie(India) dengan karangannya berjudul “the satanic verses”. Saking geramnya pihak muslim akan fakta kebenaran yang diungkapkan Salman Rhusdie, walaupun semua itu dia kutip dari al-Quran, maka dia diuber-uber muslim dari seluruh dunia bahkan “kepalanya” sampai dihargai jutaan dollar oleh salah seorang pemimpin muslim di Timur Tengah!!


Apa yang dilakukan muslim tersebut diatas sudah sangat lumrah dan menjadi pegangan muslim diseluruh dunia yang bersumber langsung dari ;
QS 8 ; 12, "...aku jatuhkan terror ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah...mereka", dan “Bunuhlah mereka(kafirun) dimana saja kamu menemukan mereka...!”(QS 2 : 19)

Penjabaran/tatalaksana dilapangan dari kedua ayat tersebut diatas dapat di saksikan dalam kutipan dibawah ini yang bertebaran di internet yang penuh bahasa yang sangat vulgar tanpa tedeng aling-aling dalam menebarkan ancaman bagi pihak lain, sehingga saya memilih salah satu yang berbahasa lebih halus yang saya copy di FB milik WS salah seorang muslim yang sangat aktif di dunia maya. Untuk memudahkan memahami makna, saya urutkan dengan angka untuk setiap alinea yang dimaksud supaya mudah dimengerti. Dijamin, bagi anda yang masih waras akal budinya pasti hanya bisa mengelus dada dan geleng-geleng kepala...

Diperingatkan bagi anda, baik muslim dan non muslim, hendaknya mengendapkan pikiran anda setelah membaca kutipan saya dibawah ini lantas merenungkannya dengan hati putih. Kutipan saya ini berjudul asli “Tips Debat Melawan Kafirun_Pasti Menang, seperti dibawah ini :


“(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

1.     Saudara, meski kita hidup dinegara berpenduduk mayoritas muslim, namun tak dapat dipungkiri bahwa setiap hari kita harus bertemu dengan para kafir yang hidup disekitar kita. Sesekali para kafir ini mencoba mengkritik Islam dan nabi kita. Di sebuah negara Islam, dimana syariat Islam ditegakkan, jika terdapat seseorang yang mengkritik nabi, yang harus kita lakukan hanyalah meneriakkan dengan kencang apa yang ia katakan dan ia akan dikeroyok massa oleh orang-orang yang marah, karena berani mengkritik nabi junjungan kita.


2.     Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat ini, jika syariat Islam ditegakkan, kita tidak akan menghadapi masalah dari para kafir dalam keseharian kita. Namun, untuk sementara waktu sebelum masa itu tiba, berikut ini adalah sebuah pendekatan yang dapat digunakan semua muslim dan muslimah ketika menghadapi kafirun hama pengganggu. Insya Allah manusia-manusia hina itu akan pergi darimu.


3.     Sebuah pertanyaan yang populer adalah: “Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam dan para murtadin (exmuslim)?” Tegaskan bahwa info mereka adalah salah. Katakan bahwa itu adalah fitnah!..


4.     Kemudian jika mereka menunjukkan data para kritikus dan para murtadin yang dibunuh oleh muslim, serta mengatakan bahwa “Islam disebarkan lewat pedang”, katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Neo Yahudi, Kristen sayap kanan, dan kafir Hindu, lalu kutip Quran surat Al Baqarah ayat 256: “..tidak ada paksaan dalam Islam”.


5.     Jika kafirun mengutip fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top Islam yang menyerukan muslim untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada, serta mengutip surat Imam Samudra yang mengajak para muslim untuk berjihad dan mati syahid menghabisi para kafir, katakan bahwa mereka (Bin Laden dan Imam Samudra) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 “membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.”


6.     Jika kafirun memberikan respon dengan mengutip ayat-ayat kekerasan dalam Quran, tuduh mereka dengan mengatakan bahwa mereka mengutip ayat sepotong-sepotong di luar konteks hanya untuk mendukung konsep mereka.


7.     Jika ia kemudian mengutip seluruh ayat, ayat sebelum dan sesudahnya, ayat Mekah dan ayat Madinah, serta menegaskan bahwa keseluruhan ayat damai telah dibatalkan oleh ayat kekerasan, maka tuduhlah bahwa terjemahan Quran mereka adalah salah. Jika kafirun membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.


8.     Jika kafirun mengerti bahasa Arab dengan baik, maka paksa mereka bahwa ayat-ayat tersebut tidak dapat diartikan secara tersurat / literal, melainkan bahwa ayat-ayat tersebut memiliki makna-makna alegoris yang tersirat.


9.     Jika kafirun tidak mau menyerah, katakan bahwa anda tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah.


10.                        Jika kafirun membawa hadits dan sirah, dan mulai mengutip konteks / latar belakang dari ayat-ayat kekerasan dengan merujuk pada hadits yang menceritakan pemerkosaan, perampokan, pembunuhan, dan pemusnahan suatu golongan bangsa oleh nabi, maka katakan bahwa “semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran”.


11.                        Jika mereka menanyakan mengapa anda meragukan sejarah yang diriwayatkan oleh sarjana-sarjana muslim seperti Tabari, dan Ishaq, serta meragukan hadist mutawatir dari ahli hadist seperti Bukhari, katakan bahwa mereka (Tabari, Ishaq dan Bukhari) sebenarnya adalah Yahudi yang menyamar sebagai muslim.


12.                        Lalu jika kafirun mengatakan bahwa Quran hanyalah buku karangan nabi dan meminta bukti atas kesucian Quran, maka rujuklah kepada sains dalam Quran dan buku yang ditulis oleh Dr Zakir Naik yang menunjukkan keajaiban sains dalam Quran.


13.                        Jika kafirun mengatakan bahwa argumen Dr Zakir Naik telah dibuktikan salah oleh banyak ahli sains, dan Zakir Naik tak berani lagi menampakkan batang hidung karena terbongkar kebohongannya, maka katakan bahwa kekalahan Zakir Naik adalah rencana Allah untuk menunjukkan kebenaran Quran, Allah memiliki alasan untuk semua ini.


14.                        Jika kafirun kembali menunjukkan banyak kesalahan dan kontradiksi dalam Quran, serta mengutip ayat-ayat yang bertentangan dengan sains, sehingga hal itu memperkuat argumen mereka bahwa Quran bukan berasal dari Allah, karena Tuhan tidak pernah salah, maka segera ganti topik pembicaraan dan tunjukkan balik kesalahan dalam agama lain dan kitab suci mereka.


15.                        Jika kafirun masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia dengan menyebutnya salibis rasis, pantat Yahudi, babi China, atau anjing Hindu.


16.                        Jika itu tidak membuat kafirun frustrasi, maka tanyakan kepadanya berapa dia dibayar oleh Yahudi untuk mengotori Islam. Jika kafirun tersebut ternyata sangat keras kepala dan masih ingin untuk melanjutkan debat, maka kutuk dia, semisal dengan mengatakan: “Terbakarlah di neraka”, atau “kamu akan menyesal pada hari kiamat”, atau “Allah akan menyiksamu dalam kuburanmu”, dsb.


17.                        Ketika semua cara di atas gagal, ancam dia dengan kekerasan fisik dan akhiri perdebatan dengan sikap triumphalist yang sok menang dan umumkan bahwa anda telah memenangkan perdebatan karena Quran adalah firman Allah. Umumkan kemenangan debat anda sebanyak mungkin di website-website, di pertemuan-pertemuan, dan katakan bahwa anda telah memenangkan perdebatan dengan mudah.


18.                        Tentu saja, secara tersembunyi laporkan kafirun tersebut kepada pihak berwajib sebagai penghujat Islam agar dapat dipidanakan. Jika laporan anda ternyata tidak juga ditindaklanjuti, sampaikan identitas kafirun tersebut kepada muslim radikal agar Allah segera menghukum para kafirun itu;


19.                        Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS 9:14)


20.                        Allahu Akbar…Allahu Akbar, kedamaian hanya milik Allah semata.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh)”
.........................................................................................................................................

Sebenarnya, dengan me-release ke 20 butir pernyataan tersebut diatas, tanpa disadarinya, muslim juga telah secara vulgar dan aklamasi menyatakan bahwa muslim telah membuat pengakuan ke publik tentang sahihnya ayat yang berupa ajakan untuk melakukan ; perampokan, penjarahan, pemerkosaan, pembunuhan, bahkan terror, juga akan sahihnya bukti adanya kontradiksi di dalam al-Quran bahkan mengutuk sebagai salah satu jurus yang diperintahkan!!!

Saya sungguh begitu jijik dan begitu “miris” membaca butir kedua yang mengatakan bahwa “pembunuhan” sebagai sebuah “kenikmatan”. Berasal dari Alloh yang mengayomi semua umatkah ajaran tersebut atau bersumber dari ‘iblis’ yang menyamar sebagai ‘malaikat terang’...?? inikah yang dimaksud sebagai ‘islam rahmatan lil-alamin..??’

Saya yang mantan muslim hanya bisa menarik napas panjang sembari mengelus dada sambil menggeleng-gelengkan kepala setelah membaca kutipan tersebut diatas...
Bagaimana dengan anda......??

14 comments:

  1. apakah penindasan terhadap minoritas, pengrusakan rumah ibadah yg selama ini terjadi di Indon adalah buah dari ke 20 butir ancaman muslim diatas?? dapatkah muslim menjawabnya..??

    ReplyDelete
  2. demo yg menuntut pembubaran DENSUS 88 Anti terror pastilah karena Pengaruh Propaganda ke 20 butir pernyataan diatas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi mengapa hanya umat muslim saja yang menuntut pembubaran Densus88 Anti Terror tersebut? Apakah itu mengindikasikan bahwa terroris yg diuber-uber Densus88 adalah muslimin..?

      Delete
  3. ...sepertinya muslim mesti menjawab dan memberikan penjelasan dari semua artikel yg ditulis oleh admin sang timur secara cerdas, bukan malah mengancam atau menyumpahinnya masuk neraka....karena yg sudah dipastikan dan diputuskan oleh Tuhan untuk dan akan masuk neraka jahanam adalah para muslim pengikut Muhamad (silakan membaca QS 19 ; 68-71).

    Reply

    ReplyDelete
  4. Jawaban muslim udah tercantum dlm 20 btr diatas, mw jawab apalagi..wkwkwwk

    ReplyDelete
  5. Kolorrist goblok. Harus tahu sebab turunnya ayat. Ayat turun saat dizaman rasul, muslim di makah dibantai oleh jahiliyah. Maka turun perintah jihad memerangi kaum kafir qurais. Kalo lu tak paham tak usah banyak bacot

    ReplyDelete
  6. Pantas aja la u murtat...u keluar islam krn imanmu lemah...apa org islam aja yg teroris...u g tau apa pura2 Goblok teroris banyak tu di eropa diirlandia tu gudangx teroris...mafia apa org islam..dasar u goblok....islam tdk mengajarkan kekerasan islam agama cinta damai.kamu bilang mantan muslim klau q blng u tu sampah...yg pantas di lempar ke neraka jahanam wkwkwwk

    ReplyDelete
  7. Pantas aja la u murtat...u keluar islam krn imanmu lemah...apa org islam aja yg teroris...u g tau apa pura2 Goblok teroris banyak tu di eropa diirlandia tu gudangx teroris...mafia apa org islam..dasar u goblok....islam tdk mengajarkan kekerasan islam agama cinta damai.kamu bilang mantan muslim klau q blng u tu sampah...yg pantas di lempar ke neraka jahanam wkwkwwk

    ReplyDelete
  8. Alaahh ngakunya aja eks muslim....muslim pala lu peyang noh....makanye murtad...tunggulah akhir zaman kelak...bahwa almasih akan turun kembali kelak...dan mengakui sebagi umat akhirul zaman....umat Muhammad SAW...nabi terakhir setelah beliau....bapa lu aja ntar sahadat,krna baginda rasulullah Isa Alaihissalam akan bersaksi tiada tuhan yg disembah selain Allah dan Nabi Muhammad utusannya......semoga kalian mendapat hidayahNYA amin YRA....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALLAH tidak mempercayakan Nabi dan FirmanNYA kepada Bangsa Manapun hanya kepada Bangsa Yahudi ALLAH HANYA mempercayakan Nabi dan FirmanNYA jadi SUDAH JELAS kalau ada nabi dari Arab itu Nabi Palsu

      Delete
  9. emangnya yang jajah indonesia itu siapa, udah jelas orang kafir kristen.... kontol lu, bangsat

    ReplyDelete
  10. yang jajah bangsa indonesia adalah bangsa jepang, dan yang membantu indonesia merdeka dari bangsa jepang adalah amerika serikat

    kalo amerika serikat, tidak membantu bangsa indonesia, sampe sekarang bangsa indonesia di jajah oleh bangsa jepang, paham

    ReplyDelete
  11. بسم الله الرحمن الرحيم
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=85&t=53293
    Inilah sumber tulisan 20 poin yg dikutip admin? Sebuah forum para ateis? Bgmn jk anda diminta membuktikan dia(penulis tips tsb) seorang muslim yg benar dan dpt dipertanggungjawabkan keislamannya? Bgmn anda bertanggungjawab atas apa yg anda tuduhkan thd orang islam? Sungguh perbuatan yang keji telah anda lakukan, seolah islam menghalalkan segala cara utk mencapai tujuan. Tapi lihat siapa yg memfitnah? Untuk mencapai tujuan ? Sadarlah wahai anda, dan mshkah anda bertanya knp bny yg mencaci, sumpah serapah thdp anda? Sadar diri cari ke dlm diri jgn sibuk membuat pembenaran. Semoga masih ada kesempatan bagi anda untuk bertaubat.

    ReplyDelete
  12. ALLAH tidak mempercayakan Nabi dan FirmanNYA kepada Bangsa Manapun hanya kepada Bangsa Yahudi ALLAH HANYA mempercayakan Nabi dan FirmanNYA jadi SUDAH JELAS kalau ada nabi dari Arab itu Nabi Palsu

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR