Monday, October 7, 2013

APA YANG TERSISA DALAM ALQURAN...??



Diantara para nabi Tuhan hanya (nabi) bangsa Arab saja yang wahyu-mujizatnya terus diperdebatkan sepanjang sejarah karena semua wahyu-mujizatnya penuh kontroversial bahkan nyaris tidak seperti nabi Tuhan sungguhan yang berguna bagi kemaslahatan umat. Musa membelah laut untuk menyelamatkan umatnya Yahudi dari kejaran Fir’aun dan bala tentaranya, Almasih Isa membangkitkan orang mati dan menyembuhkan yang sakit bahkan memberi makan ribuan orang hanya dengan beberapa potong roti dan beberapa ekor ikan yang terjadi dihadapan banyak orang sebagai saksi mata!!. Diantara wahyu-mujizat Muhamad yang terkenal didaku dan diklaimnya adalah isra’-mi’raj, menjarah/merampok, membelah bulan dan mengikat beberapa jin di dalam masjid, serta Alquran tanpa saksi mata!!.

Semua wahyu-mujizat diatas begitu di puja dan di langgengkan hingga kini oleh para pengikutnya. Namun semua yang disebut diatas ternyata bikin umat lain malah terpingkal-pingkal dan geleng-geleng kepala. Betapa tidak, untuk isra’-mi’raj jelas sekali kebohongannya karena masjidil aqsa sama sekali belum ada ketika peristiwa yang diklaim dimaksud terjadi dan baru dibangun hampir seratus tahun kemudian, untuk yang membelah bulan dan mengikat beberapa jin di dalam masjid jelas langsung terbantahkan, jadi hanyalah perampokan dan penjarahan serta Alquran sajalah wahyu-mujizat yang memang dianggap terbukti benar!!

Walaupun wahyu–mujizat perampokan/penjarahan dan Alquran dianggap nyata dan tak terbantahkan, namun tetap saja ada banyak persoalan yang mengiringinya. Untuk wahyu-mujizat perampokan/penjarahan jelas bikin umat manapun terpingkal-pingkal karena tidak cocok dengan klaim misi damai dan penyelamatan yang selalu di dengungkan. Khusus untuk wahyu-mujizat Alquran yang diakui sebagai yang terbesar bagi umatnya, juga tidak lepas dari gunjingan umat lain karena Alloh sejak awal sudah mengklarifikasinya bahwa di dalam Alquran tidak ada apapun seperti yang tercatat dalam QS 6 ; 38 (Alloh berfirman, “Tidaklah Kami meninggalkan sesuatupun dalam Al-Quran”)

Lantas apa yang menjadi kebanggaan umat muslim taat di dunia ini? Untuk hal ini, sang (nabi) hanya dapat berpesan untuk sekedar menghibur diri ,”Tiada nabi diantara para nabi yang tidak diberi mukjizat yang mengakibatkan orang-orang jadi yakin dan percaya, melainkan aku diberikan wahyu illahi yang Alloh nyatakan padaku”. (Sahih  Bukhari  Vol.9, Book 92, No.379).

Wahyu illahi apakah gerangan yang dimaksud sang rasul? Saya mencari dan terus mencari sehingga mendapatkan jawaban sebagai sebuah wahyu khusus yang dapat kita baca bersama dalam Hadist Sahih Bukhari Vol.4, Book 53, No. 351; yang seperti diriwayatkan Jabir bin Abdullah ; Rasulullah mengatakan,  ”Penjarahan dibuat legal/sah bagi saya”  

Bahkan dengan sangat bangga sang rasul melebih-lebihkan wahyu khusus untuk dirinya ini dibandingkan dengan nabi-nabi Tuhan sebelumnya seperti yang terekam dalam Hadist Sahih Muslim Vol.4 ; 1058 yang mencatat demikian ; [Rasullulah mengatakan, "Saya memiliki lima kualitas yang tidak diberikan kepada siapapun sebelum saya. Saya diberikan kemenangan lewat teror/ketakutan(yang diinspirasi oleh saya) ...dan penjarahan dibuat sah bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapapun sebelum saya "].

Nabi-nabi Tuhan tercatat selalu membuat mujizat dihadapan orang banyak sehingga banyak yang menyaksikannya, namun mengapa Muhamad terkesan merahasiakan sesuatu dengan hanya mengandalkan klaim belaka. Padahal semakin besar dan dahsyat sebuah mukjizat mestinya semakin terang benderanglah seharusnya peristiwa itu ditampakkan kepada umat. Namun, siapakah gerangan yang telah menyaksikan perjalanan isra’-mi’raj?? Apakah itu sesuatu yang nyata atau hanya ilusi/mimpi belaka? Siapa saksi mata yang melihatnya? Mengapa sebuah event yang dianggap monumental dan dianggap “akbar” ini tidak ada saksinya serta penjelasannya dalam Quran kecuali satu-satunya Surat Al-Israa’ ayat 1 saja??

Bila mau jujur dengan menggunakan akal sehat, maka detail dari kisah isra’-mi’raj ini memuat begitu banyak kesalahan dan pertentangannya, yaitu ; 1)melawan sejarah(di Yerusalem pada masa itu mesjid Al-Aqsa belum ada), 2)melawan kronologi waktu (Muhamad ke Al-Aqsa untuk shalat Isya, padahal perintah salat 5 waktu justru belum ada!!),  3)melawan hikmat Allah (baik Alloh maupun Muhammad kalah pintar dibanding dengan Musa yang menyuruh Muhamad minta ketetapan Alloh agar dibatalkan dan diubah berkali-kali).

Apakah kita harus percaya dengan wahyu-mujizat isra’-mi’raj bila sudah melihat kenyataan seperti ini?? Sebenarnya, jauh-jauh hari para sarjana muslim sudah mengantisipasi akan adanya kemungkinan terjadinya perdebatan mengenai hal ini sehingga menyatakan bahwa wahyu-mujizat terbesar Muhamad hanyalah Alquran!! Namun mereka ternyata juga tidak bisa berbuat banyak ketika kepada mereka dihadapkan sebuah kenyataan bahwa Alloh telah sejak awal mengklarifikasi hal tersebut bahwa ; “Alloh berfirman, ‘Tidaklah Kami meninggalkan sesuatupun dalam Al-Quran!!” (QS 6;38).

Kini sudah waktunya semua muslim untuk mulai berpikir ulang akan iman buta yang selama ini membelenggu mereka...

8 comments:

  1. situs www.answeringislam.org dan faithfreedom.org susah diakses lg. apa sudah ditutup? thx

    ReplyDelete
  2. 1. Saudara salah menerjemahkan QS. 6 : 38, terjemahkan pakai ilmu, bukan terjemah antar suku kata seperti yang sampyan lakukan di kitab anda
    2.Saudara pakai hadist Hadist Sahih Muslim Vol.4 ; 1058 yang cacad, kunjungi http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120206102127AAIbLtL
    3.Mestinya tuhan bukan manusia, berjenggot, gak pakai baju lagi, malu ach!

    ReplyDelete
  3. Sodaraku umat muslim, janganlah km membuang waktumu hanya untuk berdebat dengan orang kafir, sesungguhnya itu sia2 , karna hati mereka buta tertutup telinga mereka tersumbat dengan kekafiran mreka, biar laknat Allah yg mereka trima di akhirat nanti. Walapun mereka diberi tanda kebesaran Allah , mrk tidak akan pernah beriman, dan mereka selalu bilang alQuran itu salah. Biar azab yg pedih yg membalas semua kekafiran mereka. Mereka orang2 yg rugi dan tidak pernah menyadarinya

    ReplyDelete
  4. Satu2 mujijat mohamad adalah membuat jutaan manusia dtg ke mekkah sambil muter2 7 keliling dan mencium batu item berbentuk vagina yg diyakini mihamad adalah allah umat islam

    ReplyDelete
  5. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH........,
    maap ini bukan bersumber dari kitab suci: nanti kalau nabi MUHAMMAD mengelarkanMUJIJAT DIANGGAP TUHAN TIDAK???????????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukjizat merupakan salah satu bukti kehadiran Sang Pencipta....

      Nabimu memang gak punya mukjijizat, wajarlah....., karena nabimu adalah Awloh swt sendiri...

      Neh salah satu buktinya :

      pada saat si SAW ngebet kepengen kawin sama mantunya sendiri (Zaenab), keluarlah ayat ini:

      Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-'Aĥzāb):37
      Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), KAMI KAWINKAN KAMU (MUHAMMAD) DENGAN DIA (ZAENAB) supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

      Ayat diatas keluar dari kerongkongan siapa?? SAW.

      Untuk kepentingan siapa?? SAW!

      Jadi SAW adalah penipu, karena dia mengeluarkan ayat yang SEPERTINYA dari Awloh swt untuk kepentingannya sendiri yaitu menikmati tubuh Zaenab yang bahenol.


      Delete
  6. Berapa tuhan mu admin? 3? Kalian bilang yesus tuhan. Kalian bilang bapa itu tuhan. Tapi kalian bilang Allah jg tuhan. Lalu kenapa yesus juga menyembah dan minta pertolongan tuhan kalau memang dia adalah tuhan

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR