Wednesday, May 29, 2013

IBADAH TERROR/JIHAD DAN NUBUAT ALMASIH ISA







Dalam perspektif kita muslim, ibadah teror/jihad merupakan ibadah tertinggi yang upahnya tak ternilai kecuali sorga baka penuh dengan anggur yang memabukkan dan puluhan bidadari telanjang yang siap meladeni nafsu binatang setiap jihadis disorga kelak.....

Diseluruh belahan dunia, ibadah teror/jihad didasarkan pada ayat suci dan hadist sahih yang dengan mudah ayat tersebut dapat kita dan anda temukan dan tidak perlu lagi diperdebatkan karena semua sudah jelas, terang dan tidak perlu lagi penafsiran macem-macem yang justru akan mengubah makna dasar ibadah teror/jihad itu sendiri...

(jihadis setelah memenggal leher korban di London, Mei 2013)


Namun dalam perspektif umat manusia yang waras tentu saja anda akan sulit mengerti bagaimana seseorang dapat begitu saja menggorok leher orang lain hanya karena iman yang berbeda seperti yang terjadi di Poso Indonesia atau di London Inggris baru-baru ini...


(Proses pemenggalan leher kafir oleh para jihadis. Bagi orang yang masih waras tentu saja akan muntah melihat gambar ini, dan sulit percaya bahwa cara-cara ini justru diperintahkan oleh Quran dengan imbalan sorga bagi pelakunya bahkan ditambah anggur yang memabukkan dan puluhan bidadari telanjang yang siap meladeni nafsi binatang jihadis, tentu sulit bagi siapa saja yang waras bahwa agama pelaku memiliki semboyan "rahmatan lil alamin")


Namun khusus bagi umat Kristiani, "nubuat" yang tercatat dalam Alkitab maupun Injil diyakini pasti akan terjadi dan tidak bisa ditolak, dan apa yang selama ini menimpa mereka (sebagai sasaran pemusnahan/teror/jihad oleh umat islam seperti yang diperintahkan dalam Alquran dari jaman Muhamad hingga kini) semua itu terjadi karena memang sudah di-nubuatkan oleh Almasih Isa yang dapat ditemukan dalam Injil...


(leher dipenggal, korban jihadis di Poso Indonesia)

Dan inilah "nubuat" Almasih Isa akan datangnya ancaman pemusnahan/teror/jihad tersebut ;

"...KAMU AKAN DIKUCILKAN, BAHKAN AKAN DATANG SAATNYA BAHWA SETIAP ORANG YANG MEMBUNUH KAMU AKAN MENYANGKA BAHWA IA BERBUAT BAKTI BAGI ALLAH...

Dalam perspektif ini tidak dapat disangkal lagi bahwa semua teror dan ancaman jihad keji dari umat muslim yang kini diderita umat Kristiani memang tidak dapat ditolak...



Namun, mengapa Almasih Isa mengatakan, “...menyangka...?” karena perbuatan keji diluar nalar para jihadis jelas merupakan perintah setan/iblis/jin kepada pengikutnya sebagai musuh orang beriman....

2 comments:

  1. pertama kali membuka situs ini, saya marah..!!!

    Lantas saya coba meng-kalibrasi atau membuktikan semua kutipan ayat-ayat suci Alquran, Hadist sahih dan juga di Alkitab yg saya pinjem dari temen saya.

    Jujur saya akui, saya kini berada dalam kondisi yang "gamang" bahkan saya sudah tidak sholat lagi dan justru lebih banyak membaca Alkitab temen saya, dan saya kini menuju murtad...

    Mengapa..??
    Karena artikel-artikel yang ditulis dalam blog ini benar adanya...
    Saya berharap banyak pembaca muslim di situs ini, trimakasih admin...

    ReplyDelete
  2. Sebagai muslim, sy tentu tdk terima dg tulisan anda ini yg bikin perut sy mual, shg sy langsung verifikasi kutipan anda, namun sy benar-benar kaget karena saya memang menemukan kutipan anda dalam buku hadist yg anda sebutkan dlm artikel ini...
    Saya juga tdk tahu kenapa ada hadist yg seperti itu...kini saya sedang bimbang dan ragu dan kini malah justru semakin sering mengikuti artikel anda serta memverifikasinya.
    Hingga saat ini, saya belum menemukan adanya rekayasa/salah kutip dari anda...
    ...jujur, saat ini sy semakin rajin membaca Kitab Nabi-Nabi Terdahulu yg memang diprintahkan untuk diimani oleh agama saya, yakni Taurat dan Kitab para Nabi lain serta Injil. Kini saya mulai terbiasa dan banyak bertanya kepada temen Kristen saya, dan dapat dibilang saya sedang menuju murtad... Yang tidak sy mengerti adalah ; mengapa para ustadz, guru ngaji dan para kyai tidak pernah menyinggung hal-hal yg seperti ada dlm artikel di web ini yg ternyata memang ada dan tdk dpt disangkal lagi...
    Pertanyaan saya : Apakah hal-hal ini yg dimaksud sbg Rahasia Agama Islam, shg bila ada pengikutnya yg "murtad" harus dibunuh karena takut rahasianya terbongkar..??

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR