Tuesday, May 21, 2013

SELAMAT MERENUNG....









Menjadi umat Budha yang baik dan taat akan seperti Sidharta atau Gandhi  yang jauh dari gempita duniawi, menjadi umat Hindu yang baik dan taat akan seperti Gde Prama yang disetiap hembusan napasnya selalu memberitakan kebaikan di dunia ini, menjadi umat Kristiani yang baik dan taat akan seperti Romo Mangun atau bunda Theresa yang seumur hidupnya diserahkan bagi orang-orang yang susah, atau bahkan seperti Almasih yang menyerahkan nyawanya bagi seluruh umat manusia yang mau menerimanya tanpa kecuali, dan menjadi umat Islam yang baik dan taat akan sebaik Ayatolah Khomeini atau Osama bin Ladin atau Ahmadinejad atau Amrozy atau Imam Samodra yang keseluruhan hidupnya diserahkan bagi Alloh untuk menumpahkan darah serta membunuh siapapun yang mereka anggap musuhnya demi tegaknya syariah.....

Bila ditemukan ada umat Budha/umat Hindu/umat Kristiani yang menyiksa istrinya, merampok atau membunuh orang lain, maka dapat dipastikan ia telah melanggar norma dan menyimpang dari ajaran agama serta menyimpang dari kitab sucinya, namun bila ditemukan ada umat Islam yang menyiksa istrinya, merampok atau membunuh dengan memenggal secara keji bahkan secara massal dengan bom, maka dapat dipastikan mereka sedang menjalankan apa yang diperintahkan ajaran agama sesuai kitab sucinya demi tegaknya syariah. Temukan semua yang saya tuliskan dalam buku-buku karangan Ust. ABB yang dijual bebas bahkan gratis di google.

Bila anda dijaman modern ini melihat lantai rumah ibadah, lantai kantor pemerintah atau lantai rumah pribadi yang dilengkapi  karpet atau permadani mewah import dari Pakistan atau dari negara Timur Tengah lainnya, maka dapat dipastikan mereka sedang menikmati karya para budak anak-anak yang bekerja sepanjang hari penuh dengan cucuran peluh, darah dan air mata serta dirantai kakinya tanpa upah...

Namun bila anda kebetulan sedang menggoreng atau memasak nasi dengan wajan atau kuali merek tertentu, maka dipastikan anda sedang menikmati buah karya para budak pribumi Indon yang bekerja penuh teror sepanjang hari hingga larut malam tanpa upah dari pabrik di Sepatan,Tangerang, Banten!!

Apakah artikel ini dibikin asal njeplak saja?? Tidak, kawan!! Baca baik-baik setiap kalimat yang saya susun agar tidak menjadi fitnah!! Silahkan cek di google atau di media masa manapun semua yang saya tuliskan tersebut. Bahkan mungkin saja yang akan anda temukan akan lebih parah lagi dari yang saya tuliskan ini. Mengapa semua ini bisa terjadi..??
Begini, semua yang saya kemukakan diatas adalah sebuah garis tipis yang memisahkan antara sesuatu yang  baik yang memang berbuah baik, dan sesuatu yang seolah-olah baik namun sebenarnya penuh buah berupa tumpahan darah dan air mata. Bila anda dapat menemukan dimana garis itu, maka silahkan anda meneruskan membaca atau meng-copy-paste artikel ini sebelum di blokir pihak yang merasa tersinggung............

...................Walaupun dibuat berdasar kisah sejati berdasar apa yang tertulis dalam Quran dan Hadist Sahih,  namun ketika beredar luas, film murahan berjudul “innocene of moslem” yang memang terkesan dibikin asal-asalan itu, langsung menuai kecaman keras diseluruh dunia dari pihak muslim bahkan tak pelak timbul korban jiwa yang sia-sia yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan si pembuat film tersebut. Akhirnya secara resmi pihak perwakilan muslim seluruh dunia mengajukan keberatannya pada Dewan HAM di PBB agar tidak terjadi hal serupa.

Pihak tokoh muslim mengajukan permintaan resmi kepada Dewan HAM PBB agar “pelecehan” agama macem film dimaksud diatas masuk katagori pelanggaran HAM. Namun apa yang terjadi setelahnya justru merupakan sebuah antiklimaks yang membuat mereka tak dapat berbuat apa-apa ketika kepada tokoh-tokoh muslim terkemuka tersebut disodorkan fakta dan bukti sahih bahwa justru di dalam kitab suci Alquran dan hadist sahih yang menjadi panduan hidup seluruh umat muslim sedunia itu-lah yang malahan ditemukan penuh dengan perintah yang mengancam eksistensi umat lain!! Keberatan mereka akan diterima bila kitab mereka yang penuh perintah teror, perampokan dan pembunuhan serta pelecehkan harkat wanita juga dilarang beredar!!

Dengan muka ditekuk kayak onta akhirnya mereka paham lantas mundur teratur. Itulah anti klimaks yang justru membuat mereka malah semakin malu...

Saya yakin, bila anda muslim, anda tahu ayat mana yang saya maksud. Namun bagi anda yang memang benar-benar tidak tahu, cobalah baca di ;

·         QS 47:4, "Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir, maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka".

·         QS 9:5, "... maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengitaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan..". 

·         QS 8:12,17, "Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan (teror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka ...Maka bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka”. Ayat lain baca sendiri di :
QS 8:60;9:14;5:33;9:73;9:29;48:29;4:74;2:154;2:190-191;9:38;9:41;4:76,dll.

·         Barangsiapa keluar dari agama Islam, bunuhlah. (Hadist Sahih Bukhari 9:57)
·         QS 33;51, “Kamu boleh menggauli(ngeseks) dengan siapa saja yg kamu kehendaki, juga boleh menggauli(ngeseks) kembali dengan perempuan yg telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu..".

·         Surah An nissa 24, “..dan (diharamkan atas kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki, (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapanNya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina, maka (istri-istri) yang telah kamu nikmati (campuri) diantara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya sebagai (dengan sempurna) sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana”.

·         Masih banyak ayat Alquran dan hadist sahih yang berisi ancaman baik terhadap umat muslim sendiri maupun umat lainnya, namun silahkan anda mencari sendiri...

Memang, dari buahnyalah kita dapat mengenali apakah pohon itu baik atau tidak. 
Bila anda masih muslim, akan sulit mengajak anda bertobat bila tidak berdasarkan quran. 
Untuk itu, saran saya bacalah QS 6 ; 90, MEREKA(PENGIKUT ALMASIH ISA) TELAH MENERIMA BIMBINGAN ALLOH MENUJU JALAN LURUS(SHIRATHAL MUSTAQIIM). MAKA IKUTILAH PETUNJUK MEREKA..!!”, dan jangan lupa melanjutkanya membaca QS 21 ; 7, “TANYAKAN KEPADA AHLUL KITAB (UMAT KRISTEN) JIKA KAMU TIDAK PERCAYA AKAN HAL INI...”
Selamat merenung....

1 comment:

  1. Pak Admin Kalau saya mau copy Paste Hampir seluruh isi boleh apa tidak..saya mau ijin dulu Pak Admin..

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR