Wednesday, May 29, 2013

TERROR/JIHAD ANTIKRIS DAN NUBUAT ALMASIH ISA



Awam yang masih waras begitu sulit menerima kenyataan ketika setiap hari ada berita di media ada seseorang atau sekelompok orang dengan bangganya tiba-tiba sambil berteriak “Allohuakbaarr...” lantas menggorok dan memenggal leher orang lain hanya dengan alasan berbeda iman. Namun bagi umat muslim yang mendambakan masuk sorga, kegiatan ibadah memenggal leher orang lain yang tidak seiman hukumnya adalah wajib dilakukan, karena mereka tahu persis bahwa hanya dengan cara itulah muslim akan dapat masuk sorga!! (Saat ini seiring kemajuan teknologi, mereka juga menggunakan bom untuk korban yang lebih banyak dan berefek pahala yang berlipat dari Alloh). Bacalah di QS 19 ; 71 dan lanjutkan membaca QS 8 ; 12.

Namun dalam perspektif modern, bagi kita sebagai manusia yang benar-benar masih “waras” jasmani dan rohani, berkesimpulan bahwa “ibadah terror/jihad merupakan satu-satunya ibadah keagamaan yang paling keji dan paling sangat tidak berperikemanusiaan di dunia. Bagi yang masih waras tentu akan berpikir ulang bahwa apa yang diimani para jihadis tersebut pasti salah karena perintah tersebut pasti berasal dan diilhami iblis. Namun antikris, yaitu manusia yang diilhami iblis akan tetap dan tidak akan pernah jemu melakukan ibadah terror/jihad dimanapun di seluruh dunia sebagai bentuk perlawanan akan kebenaran yang dibawa Almasih Isa walaupun ia tahu itu melawan hati nuraninya. Namun Almasih Isa jauh hari sudah berpesan dan bernubuat kepada para pengikutnya akan datangnya antikris, nabi palsu dan ajaran yang sesat serta bentuk penganiayaan yang akan menimpa para pengikut dan umat Almasih Isa(silahkan baca Injil Matius 24).

Inilah Nubuat Almasih Isa perihal akan datangnya antikris, nabi palsu, ajaran yang sesat dan berbagai bentuk penganiayaan yang akan diterima para pengikut-Nya dalam bentuk Ibadah Terror/Jihad yang dilakukan umat muslim terhadap para Pengikut Almasih Isa : "...dan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia telah berbuat bakti bagi Allah.." (Injil Yohanes 16 ; 2). ...dan nubuat ini telah digenapi secara luar biasa seperti yang dicatat dalam QS 8 : 12, "...kelak akan aku jatuhkan terror dalam hati orang-orang kafir, maka penggal-lah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka".

[Alquran mencatat bahwa pribadi Almasih Isa sebagai “Al-Haqq” dan tidak ada pribadi lain di muka bumi ini yang dapat melebihi kecuali Alloh, sehingga apa yang disabdakan Almasih Isa pasti benar tanpa cacat sedikitpun. Almasih Isa tidak beristri bahkan tidak pernah menginginkan harta benda apapun karena Dia adalah satu-satunya yang bergelar “Almasih” yaitu Sang Pemberi Anugerah, bukan penerima anugerah, Almasih adalah Pemberi Shalawat bukan penerima shalawat. Situasi inilah yang dicoba diputar balikkan oleh para mubaligh islam diseluruh dunia...]

Sejarah mencatat apa yang dinubuatkan Almasih Isa mengenai ibadah terror/jihad sudah terbukti benar sejak (nabi) Muhamad mengikrarkan dirinya sebagai nabi karena dia memiliki tompel di bahunya yang ia anggap sebagai sebuah “tanda kenabian”. Bahkan ibadah terror/jihad nampaknya masih dan akan terus berlangsung diseluruh dunia hingga akhir jaman...

Namun atas semua “penganiayaan” yang mesti diterima para pengikut-Nya, Almasih Isa bersabda demikian, “...tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat(mendapat hidup baru yang kekal). Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba saatnya(kiamat)”, Injil Matius 24 ; 13-14.

Dengan membaca artikel ini mestinya pembaca tahu bahwa antikris/pengikut iblis akan semakin “menggila” dalam mencengkeram dunia melalui ibadah terror/jihad berupa penganiayaan dan pembunuhan keji terhadap para pengikut Almasih Isa yang begitu rindu menyebarkan Injil(kabar baik) keseluruh muka bumi lantas setelah itu datanglah “kiamat”. 

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR