Monday, May 13, 2013

MERAMPOK, MENJARAH DAN BERJIHAD_Apa Bedanya..??


Ada beberapa orang waras yang kemudian tersadar lantas mempertanyakan “jalan keselamatan kelak” (shirathal mustaqim) untuk dapat menjumpai Sang Khalik yang kemudian hari dengan mantap menjadi murtadin macem saya...dan ternyata yang sungguh menakjubkan..... ketika saya sadari bahwa diluar sana telah ada ribuan bahkan jutaan muslim telah bersiap menjadi murtadin seperti saya!! Mengapa..??

Ketika masih muslim kami diajarkan bahwa semua umat muslim sudah ditetapkan masuk ke neraka tanpa kecuali seperti yang diajarkan para guru ngaji dan ulama persis yang tercatat dalam QS 19 ; 71 ; (..dan tidak seorangpun diantaramu melainkan menuju neraka itu, hal itu bagi Tuhanmu menjadi kemestian yang sudah ditetapkan).  Namun minturut guru ngaji dan para ulama semua itu dapat dikoreksi apabila yang bersangkutan berlomba-lomba melakukan setumpuk perbuatan amal soleh dan melakukan semua aturan yang wajib dilakukan umat muslim sesuai hukum syariah.

Dalam skema piramid, amal soleh yang tertinggi nilainya yang pahalanya tak ada bandingannya adalah menyerahkan nyawa kepada Alloh alias mati syahid berjihad di jalan Alloh. Upah mati syahid tidak lain kecuali sorga dengan hadiah anggur yang memabukkan ditambah puluhan bidadari cantik telanjang bulat yang siap meladeni nafsu birahi sex sang jihadis disorga. Benarkah..??

Ketika masih muslim dahulu, kepada saya diajarkan untuk selalu berbuat soleh. Namun walaupun seseorang disebut soleh dan solehah, tapi saya tetap bingung dan sulit membedakan apakah perbuatan yang dilakukan itu baik atau tidak baik. Minturut ajaran para guru ngaji dan ulama saya dulu, seseorang tidak boleh mencuri, dan bila tetap nekat melakukannya maka hukuman mencuri sangat berat yaitu potong tangan!! Tapi disisi lain yang namanya merampok, menjambret dan menjarah harta orang lain malah sah dan halal untuk dilakukan serta merupakan wahyu khusus dari Alloh bagi kami sebagai umat muslim diketika itu.

Karena merupakan wahyu khusus bagi umat muslim, maka umat muslim diseluruh dunia boleh melakukan perampokan, penjarahan bahkan penculikan untuk mendapatkan uang tebusan dan semacamnya. Bahkan minturut petuah sang “guru bangsa” Ust. Abubakar Ba’asyir, merampok adalah ibadah yang nilainya sama dengan sholat dan naik haji. Apa dalam bikin artikel ini saya asal njeplak saja??

Mari baca bersama-sama Hadist Sahih Bukhari 4.53.351; seperti diriwayatkan Jabir bin Abdullah ; Rasulullah mengatakan,”Penjarahan dibuat legal/sah bagi saya” dan Hadist Sahih Muslim 1058 ; Rasullulah mengatakan, "Saya memiliki lima kualitas yang tidak diberikan kepada siapapun sebelum saya. Saya diberikan kemenangan lewat teror/ketakutan(yang diinspirasi oleh saya) ...dan penjarahan dibuat sah bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapapun sebelum saya ..."
.
Dari beberapa kali nonton tayangan TV yang menyuguhkan dakwah seorang ustadz muda terkenal, saya sangat trenyuh dan begitu kawatir aka masa depan bangsa dan dunia ini, karena ustadz muda tersebut meminta agar umat muslim selayaknya mencontoh nabi Muhamad. Bila demikian maka akan sulit memahami kebenaran sejati, karena antara melakukan amal soleh, merampok, menjarah dan berjihad yang konon memiliki imbalan tertinggi dari Alloh justru bercampur aduk jadi satu.

Dari sisi ini kita semakin sangat memahami kenapa perampokan dan jihad/terorisme serta permintaan para tokoh terkemuka muslim untuk membubarkan Tim Detasemen 88 Antiteror di Indon begitu tali-temali dan tak dapat terpisahkan. Semua dilakukan demi tegaknya hukum syariah!!

Sehingga saya dengan tegas dan lugas dapat menyimpulkan bahwa tidak ada beda antara merampok, menjarah dan berjihad, karena semua itu merupakan kewajiban setiap muslim yang ingin masuk sorga yang penuh dengan anggur yang memabukkan dan jatah puluhan bidadari cantik telanjang bulat yang siap meladeni nafsu para jihadis. Dengan demikian para wanita muslim harus terima nasib tidak ada tempat disorga, karena dipastikan malah akan mengotori sorga karena melakukan dosa besar dengan berhubungan intim sesama wanita alias lesbian dengan para bidadari...

Tanpa ingin menggurui para ulama dan para ustadz, dengan rendah hati saya hanya ingin mengingatkan bahwa, muslim perlu berbenah diri dan menerima kenyataan yang harus diterima bahwa, “Mereka(pengikut Almasih Isa) telah menerima bimbingan Allah menuju jalan lurus. Ikutilah petunjuk mereka..!!”. (QS 6:90). (sedangkan muslim hingga kini masih meminta-minta ditunjukkan jalan lurus tersebut..!! bahkan diminta oleh Alloh agar mengikuti petunjuk mereka/pengikut Almasih Isa).

Dan Alloh juga bahkan memberikan perintah tegas dengan terang yang dicatat Alquran yang menyatakan dengan tegas ; “Tanyakan Ahlul Kitab, jika kau tidak percaya ini”. (QS 21:7 & QS 16:44).

Menjadi murtadin bukan urusan saya, semua adalah keputusan murni anda, saya hanya ingin menunjukkan jalan “mengapa anda harus berpikir ulang mengenai iman anda”, semua artikel saya berisi alasan-alasan tersebut, bacalah dengan hati putih...

*) komentar hendaknya dengan sopan, semua komentar yang tidak sopan langsung dihapus_sang timur.

4 comments:

  1. sejauh yg saya tahu,
    TIDAK ADA BEDANYA..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. "islam.....adalah agama yang benar."

      Delete
  2. "kristen...adalah agama yang sangat rusak...akibat di rusak oleh rasul paulus terlaknat..."..........."rasul paulus...di perintah oleh rabbi-rabbi yahudi...untuk merusak ajaran kristen.".........

    ReplyDelete
  3. Islam selalu menghargai apa apa hal yang haram di haramkan hal yang halal di halalkan.cintai Allah dan rosulnya

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR