Tuesday, May 7, 2013

KEBENARAN ILLAHI VS KEBENARAN SETAN, JIN DAN IBLIS




(ibu anda yang di-begal)


(bapak anda yang di-begal)


Saya ingin bertanya pada anda ; dengan tetap sambil melihat ilustrasi gambar yang saya muat diatas tanpa memandang latar belakang agama anda, sebagai manusia yang waras dan normal, apakah kira-kira komentar anda?? Apakah reaksi anda ?? Akan membela korban atau justru malah memposisikan diri berada di pihak begal/penjarah dan membantu para begal/penjarah agar segera meloloskan diri ??

(atau langsung begini saja ;  apakah perasaan anda, bila sewaktu ibu anda pulang kantor dibegal/dijarah ditengah jalan? atau bapak anda yang dibegal/dijarah sesaat keluar dari bank!!).

(mem-begal dengan membunuh korban)

                                
(membawa lari hasil begal)

Warning!!!  sebelum anda ingin melanjutkan untuk membaca artikel ini, sebaiknya anda berpikir ulang dan merenung terlebih dahulu dengan hati putih, karena artikel ini bisa melukai hati dan jiwa anda apalagi bila anda kebetulan adalah seorang muslim yang soleh dengan nurani yang waras-normal, maka ada kemungkinan anda akan lebih menderita lagi akibat luka bathin setelah membaca artikel ini. Ada baiknya anda membuka bila memiliki atau berkunjung ke perpustakaan yang memiliki koleksi buku Hadist Sahih Muslim dan Sahih Bukhari untuk memcocokkan sebuah kebenaran yang saya muat dalam artikel ini.

Namun bila anda tetap bersikeras akan melanjutkan membaca artikel ini, semua resiko selanjutnya ada di tangan anda sendiri, anda akan tetap akan menjadi muslim atau menjadi murtadin seperti yang lainnya adalah tanggung jawab anda sendiri...

Tuhan adalah baik, sehingga tidak mungkin kebaikan dicampur aduk dengan kejahatan. Tuhan adalah kebenaran(Al-Haqq), sehingga tidak mungkin kebenaran dicampur aduk dengan kejahatan. Sekali lagi, kebaikan dan kebenaran Tuhan tidak bisa dicampur aduk dengan sang sumber kejahatan jin, iblis dan setan.

Setan, iblis, jin dan kawan-kawan adalah sesat dan sumber kejahatan. Makhluk makhluk tersebut pasti berseberangan dengan orang yang benar dan dekat dengan Tuhan. Bila ternyata ada iblis yang dianggap berbuat baik, maka dari buah dan karyanyalah kita dapat mengenali, apakah perbuatan tersebut diinspirasikan iblis atau oleh Tuhan Sang Benar.

(wahyu khusus : menjadi begal/perampok)


Bila kita temui suatu perbuatan baik tapi dikatakan sebagai perbuatan jahat atau sebaliknya, perbuatan jahat malah dikatakan sebagai perbuatan baik, maka tidak perlu lagi sebuah perdebatan karena dapat disimpulkan oleh kita yang masih waras bahwa yang menyatakan tersebut pasti terinspirasi oleh iblis sang sumber kejahatan. Bila maling dihukum potong tangan, lantas hukuman apa yang tepat bagi begal atau rampok?

Bila anda dapat membedakan mana perbuatan jahat dan mana perbuatan baik, serta tidak mencampur adukkan antara perbuatan jahat dan perbuatan baik, maka sudah tentu anda sedari awal dapat menentukan akan berada di pihak mana dalam memposisikan diri ketika melihat ilustrasi gambar yang saya sodorkan diatas. Namun bilamana anda beragama islam dan bercita-cita menjadi umat Islam yang Kaffah yaitu yang mengamalkan apa yang diperintahkan dalam Alquran dan Hadist dengan meniru sepersis mungkin apa yang dilakukan Nabi Muhammad, para sahabat dan para tabiin. Karena semakin persis sikap, perilaku dan kebiasaan dengan semua hal tersebut akan dianggap sebagai Islam yang Kaffah. Bila memang demikian adanya, maka konsekuensinya adalah : anda harus menempatkan diri berada dipihak para begal dan harus membantu agar segera dapat meloloskan diri dalam ilustrasi gambar diatas!!!.

Apa dasar hukumnya saya tulis begitu ? Apakah saya asal ngomong atau asal njeplak saja ? Atau apakah saya sudah benar-benar edan ?
Saya tegaskan disini bahwa : saya sangat waras dan benar-benar masih waras 100% !!!

Sekali lagi, bila anda tidak memiliki buku Hadist Sahih Muslim dan Sahih Bukhari, pergilah ke perpustakaan yang memilikinya seperti yang saya lakukan dahulu, kemudian carilah padanan riwayat yang saya kutip dibawah ini :


(sumber) 



·         Hadist Sahih Muslim 4:1058 ;

[Rasullulah mengatakan, "Saya memiliki lima kualitas yang tidak diberikan kepada siapapun sebelum saya. Saya diberikan kemenangan lewat ketakutan(yang diinspirasi oleh saya) ...dan penjarahan dibuat sah bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapapun sebelum saya"].

·         Hadist Sahih Bukhari 4.53.351;

[Diriwayatkan Jabir bin Abdullah; Rasulullah mengatakan, ”Penjarahan dibuat legal/sah bagi saya”].

Sewaktu saya ditunjukkan riwayat diatas untuk pertamakalinya, reaksi saya adalah bahwa buku tersebut pasti palsu!!  Tapi ketika saya pergi ke perpustakaan dan melihat bahwa kalimat yang sama tercetak ditempat yang sama, reaksi saya adalah bahwa ini pasti salah cetak pada edisi yang sama!! Namun ketika saya tanyakan pada temen saya yang ngajar agama bahwa semuanya adalah benar, maka lemaslah saya....

Saya benar-benar kecewa dan selama berhari-hari sulit menerima kenyataan bahwa agama yang saya imani dan saya harapkan dapat menolong saya untuk dihubungkan dengan Yang Maha Kuasa ternyata malah menghalalkan perampokan, begal dan penjarahan, bahkan menganggapnya sebagai wahyu khusus!!! Angan saya lantas play-back ke masa penjarahan terhadap etnis China dikota-kota besar di Indon pada bulan Mei 1998...

Saya masih ingat betul karena semua kejadian tersebut bak dikomando terjadi bakda sholat jumat, dan yang lebih menggiriskan lagi adalah temen saya kehilangan belasan anak buahnya karena terbakar di Yogya Super Market, Klender Jakarta Timur(temen saya punya usaha mebel di sekitar sana). Mereka semua pamit sholat jumat dan tidak pernah kembali lagi hingga sekarang.....

Bila anda kebetulan bercita-cita menjadi seorang muslim yang Kaffah dan anda marah atas artikel ini, silahkan membuktikan bahwa saya yang salah, namun anda harus dengan gentle membuktikan dimana dan pada bagian mana yang salah, saya siap menghapus artikel ini bila memang saya yang salah. Akan tetapi bila anda tidak menemukan kesalahan kutip, maka konsekuensinya adalah anda harus membuat keputusan untuk menggunakan akal sehat dan pikiran waras anda untuk memutuskan : tetap menjadi muslim seperti milliaran orang lainnya atau menjadi murtadin yang benar...
Dan ingatlah agama macam apa yang mengajarkan bahwa begal, rampok dan penjarahan dianggap sebagai wahyu khusus..???

*) silahkan berkomentar yang sopan, karena semua komentar yang tidak sopan akan langsung dihapus_sang timur.

4 comments:

  1. Sebagai muslim, sy tentu tdk terima dg tulisan anda ini, sy langsung verifikasi kutipan anda, namun sy benar-benar kaget karena saya memang menemukan kutipan anda dalam buku hadist yg anda sebutkan dlm artikel ini...
    Saya juga tdk tahu kenapa ada hadist yg seperti itu...kini saya sedang bimbang dan ragu dan kini malah justru semakin sering mengikuti artikel anda serta memverifikasinya.
    Hingga saat ini, saya belum menemukan adanya rekayasa/salah kutip dari anda...
    ...jujur, saat ini sy semakin rajin membaca Kitab Nabi-Nabi Terdahulu yg memang diprintahkan untuk diimani oleh agama saya, yakni Taurat dan Kitab para Nabi lain serta Injil. Kini saya mulai terbiasa dan banyak bertanya kepada temen Kristen saya, dan dapat dibilang saya sedang menuju murtad... Yang tidak sy mengerti adalah ; mengapa para ustadz, guru ngaji dan para kyai tidak pernah menyinggung hal-hal yg seperti ada dlm artikel di web ini yg ternyata memang ada dan tdk dpt disangkal lagi...
    Pertanyaan saya : Apakah hal-hal ini yg dimaksud sbg Rahasia Agama Islam, shg bila ada pengikutnya yg "murtad" harus dibunuh karena takut rahasianya terbongkar..??

    ReplyDelete
  2. pantesan di indon banyak terjadi perampokan dan penjarahan...

    ReplyDelete
  3. MUSLIM KERAS KEPADA KAFIR HANYA KEPADA MEREKA YG MEMUSUHI ISLAM, YG MENGUSIR MUSLIM DARI DAERAHNYA YG MEMBUNUH HANYA BEDA AGAMA. SEDANG KEPADA KAFIR YG BERDAMAI ISLAM TIDAK MENGGANGGUNYA. AYAT2 AL-QUR'AN DAN HADIST2 YG KERAS ADALAH HANYA KEPDA YG MEMUSUHI ISLAM. CONTOH FATUAL DINEGARA-ARAB DILUAR SAUDI ARABIA ORANG2 KRISTEN MASIH EXIS, MEREKA TIDAK DIGANGGU APALAGI DIBUNUH . SEDANG DI SPANYOL BEGITU KRISTEN MENANG MUSLIMIN DIBANTAI HABIS TAK TERSISA. INI CONTOH TOLERANSI ISLAM YG BISA DILIHAT SEKARANG.KRISTEN SPANYOL APA BEGITU?

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR